Find Us On Social Media :

Rizky Billar dan Lesti Kejora Resmikan Label Rekaman, Iis Dahlia: The Next Melly Goeslaw dan Anto Hoed

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 25 Juni 2023 | 17:09 WIB

Peresmian Leslar Records milik Rizky Billar dan Lesti Kejora, bersama musisi senior di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Rizky Billar dan Lesti Kejora resmi mendirikan Leslar Records, sebuah label rekaman yang berada di bawah naungan Leslar Entertainment.

Acara peresmian ini turut dihadiri oleh rekan-rekan artis hingga penyanyi dan musisi senior, seperti Dwiki Dharmawan, Soimah, Iis Dahlia, hingga Pasha Ungu.

Sebagai seorang sahabat, Iis Dahlia sangat mendukung Rizky Billar dan Lesti dalam mendirikan Leslar Records.

Bahkan, pedangdut berusia 51 tahun ini yakin bahwa Rizky Billar dan Lesti bisa menjadi penerus pasangan musisi Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

“Kalau saya bilang sama mereka berdua, insya Allah mereka akan jadi the next Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Dua-duanya saling bersinergi,” kata Iis Dahlia dalam acara peresmian Leslar Records di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (24/6/2023).

Lebih lanjut, Iis Dahlia juga mengungkapkan bahwa Rizky Billar adalah sosok yang punya banyak keinginan.

Salah satu keinginan Rizky Billar yang kini telah terwujud adalah menjadi penulis lagu.

“Billar itu dari dulu beberapa kali ketemu, bercerita, otaknya itu memang banyak banget maunya, banyak banget keinginannya. Satu per satu semua direalisasikan, salah satunya Billar sudah menjadi pencipta lagu ternyata selain penyanyi juga. Lagunya keren-keren banget,” ungkap Iis Dahlia.

Iis Dahlia pun berharap adanya Leslar Records dapat mengorbitkan penyanyi-penyanyi berkualitas di industri musik Indonesia.

“Mudah-mudahan dengan adanya Leslar Records ini kalian berdua bisa menelurkan penyanyi-penyanyi andal Indonesia dan bisa menyukseskan perusahaan kalian,” imbuhnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini pula, Rizky Billar merilis single terbarunya berjudul ‘Jauh dari Sempurna’.