Find Us On Social Media :

PublikasiMedia Hadirkan Solusi Digital Advertising dengan Layanan Bisnis Friendly

By ADV PI, Selasa, 27 Juni 2023 | 10:00 WIB

Grid.ID - Digital advertising atau periklanan digital kini semakin dilirik banyak pebisnis Tanah Air.

Solusi periklanan ini mendapat banyak perhatian lantaran mampu membangun brand awareness dengan baik, serta terbukti efektif untuk mengoptimalkan dan mempercepat kegiatan promosi.

Selain itu, pertumbuhan periklanan digital di Indonesia juga berkembang pesat karena banyaknya pengguna internet maupun smartphone.  

Menurut data dari Statista, Indonesia diperkirakan akan terus menjadi pasar periklanan digital dengan valuasi hingga Rp 39,7 triliun pada 2023.

Keuntungan melakukan branding digital

Banyak keuntungan yang bisa diperoleh perusahaan dengan melakukan branding digital, di antaranya adalah menjangkau pasar yang lebih luas, memperoleh informasi yang lebih rinci tentang pelanggan, meningkatkan potensi order, hingga mendongkrak reputasi.

Agar tujuan yang diinginkan tepat sasaran, perusahaan bisa merencanakan branding digital di platform sosial media, website, blog, hingga media massa.

Selain itu, publikasi juga bisa dilakukan dengan mengandalkan bantuan pihak ketiga, seperti menggunakan jasa agensi periklanan digital dari PublikasiMedia.

Berada di bawah naungan PT Angkasa Digital Nusantara, PublikasiMedia menjadi andalan banyak klien yang terdiri dari para pebisnis, perusahaan, startup, mahasiswa, influencer,  korporasi, hingga lembaga-lembaga swasta.

Baca Juga: Menikmati Keseruan Dongeng-dongeng Indonesia Melalui Pickatale, Yuk Intip Caranya!

CEO PublikasiMedia Danu Adji Wibisono menyebut, Publikasimedia telah menerbitkan ratusan berita atau iklan di berbagai media-media nasional.

“PublikasiMedia bekerja sama dengan ratusan media nasional serta blog-blog terbaik demi memberikan hasil yang maksimal bagi klien,” Danu Adji Wibisono.