Find Us On Social Media :

VIRAL Kasus Inses di Bukittinggi, Ibu yang Dituding Berhubungan Badan dengan Anak Kini Laporkan Wali Kota Erman Safar: Hoaks

By Grid., Selasa, 27 Juni 2023 | 09:09 WIB

Ibu yang dituding inses dengan anak kandung kini laporkan Wali Kota Bukittinggi Erman Safar atas dugaan pencemaran nama baik.

Grid.ID - Belakangan ini ramai kasus inses ibu dan anak di Bukittinggi.

Kini, sang ibu yang disebut berhubungan intim dengan anak kandungnya tersebut justru melaporkan Wali Kota Bukittinggi yang menyebar kabar tersebut.

Sang ibu tak terima disebut berhubungan badan dengan anak kandungnya sendiri dan menyebut berita tersebut tidak benar.

Seperti diketahui, kasus ini awalnya diungkap oleh Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, yang membuat geger publik.

Dituding inses dengan anak, ibu berinisial EY ini pun tak terima dan melaporkan Erman Safar atas pencemaran nama baik, Senin (26/6/2023).

"Kami buat laporan karena pencemaran nama baik, (saya) disebut inses dengan anak sendiri," kata EY selaku ibu kandung dari pemuda 28 tahun yang diisukan inses di Bukittinggi.

"Harusnya sebelum dibeberkan ke publik, ditanyakan dulu ke ibunya," ungkap EY kepada awak media di Mapolresta Bukittinggi, Senin siang.

"Saya keberatan dengan yang disampaikan wali kota, ini pencemaran nama baik keluarga kami," tambahnya, sepeti mengutip Tribun Padang.

EY berharap isu inses yang melibatkan anaknya tersebut bisa secepatnya diselesaikan, tujuannya untuk memperbaiki nama baik keluarganya.

"Kami sekeluarga merasa sangat dirugikan, isu itu (inses) kan merusak nama pribadi, pencemaran nama baik, agama, keluarga kami, ekonomi kami," terangnya.

Sementara itu, abang kandung dari pemuda 28 tahun yang diisukan inses tersebut, turut berkomentar.

Baca Juga: GEGER Anak Setubuhi Ibu Kandung Selama 11 Tahun, Otaknya Rusak Gegara Kecanduan Hal Ini Sejak SMP