Find Us On Social Media :

Jadikan Anaknya Budak Seks Sejak Usia 13 Tahun, Pria yang Bunuh 7 Bayi Hasil Inses di Banyumas Ngaku Disuruh Guru Spiritual

By Grid., Selasa, 27 Juni 2023 | 09:51 WIB

Pelaku inses dan pembunuhan 7 bayi di Banyumas, Rudi (57) mengaku bunuh anak hasil hubungan terlarang dengan anak atas perintah guru spiritual.

Grid.ID - Sungguh miris, ayah di Banyumas, Jawa Tengah, tega setubuhi anak kandungnya sendiri hingga bunuh 7 anaknya hasil inses tersebut.

Kini, pria bernama Rudi (57) tersebut mengaku tega membunuh 7 bayi hasil inses tersebut atas perintah guru spiritualnya.

Diketahui Rudi sudah menjadikan anak kandungnya, E (25) budak seks sejak usianya masih remaja, yakni 13 tahun.

Polisi pun hingga kini masih mendalami pengakuan pelaku yang mengaku membunuh 7 anaknya atas perintah guru spiritual bernama Bambang.

"Bayi-bayi itu dibunuh karena ada perintah dari guru spiritualnya," ungkap Kasat Reskrim Polresta Banyumas Kompol Agus Supriadi kepada TribunBanyumas.com, Senin (26/6/2023).

"Masih kita dalami apakah motifnya ilmu spiritual atau hanya dijadikan budak seks anaknya itu," imbuhnya.

Karena itu, Agus menuturkan tidak menutup kemungkinan jumlah tersangka akan bertambah jika memang benar Bambang menjadi pembisik Rudi.

"Tersangka bisa lebih dari satu," tambahnya, dilansir Kompas.com.

Diketahui, polisi telah menetapkan Rudi sebagai tersangka atas pembunuhan terhadap tujuh bayi hasil inses.

Sementara, E berstatus sebagai saksi korban.

Saat ini, E masih dimintai keterangannya di Mapolres Banyumas.

Baca Juga: TAMPANG Bapak yang Tega Inses dengan Anak Kandungnya di Banyumas, Nekat Bunuh 7 Anak Hasil Hubungan Terlarang