Find Us On Social Media :

Beradu Akting dengan Nene Pornnappan, Jeff Satur Bagikan Proses Pembuatan Music Video Lagu 'Lucid'

By Christine Tesalonika, Selasa, 27 Juni 2023 | 14:39 WIB

Jeff Satur bagikan proses di balik lagu terbarunya berjudul Lucid.

Grid.ID - Penyanyi asal Thailand, Jeff Satur baru saja merilis single terbaru berjudul 'Lucid'.

Lagu 'Lucid' merupakan ciptaan dari Jeff Satur sendiri dan memiliki dua versi, yaitu Thailand dan Inggris.

Dalam sebuah kesempatan, Jeff Satur membagikan proses pembuatan hingga makna dari lagu 'Lucid' yang ia tuliskan sendiri.

"Jadi lagu ini tuh bercerita tentang seseorang yang ada di dalam mimpinya (orang yang bermimpi) dan ia terlupakan saat orang tersebut bangun dari tidurnya," ungkap Jeff Satur saat melakukan eksklusif interview bersama Grid.ID dalam konten #SelebritisPunyaCerita.

Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu juga mengatakan bahwa dalam lagu 'Lucid', sosok seseorang dalam mimpi itu memberikan perasaan bahagia dan tentunya memori baik untuk dikenang.

"Jadi waktu ia bangun dari mimpinya, sosok seseorang dalam mimpinya ini tuh memberikan kebahagiaan dan juga memori yang baik," ungkap Jeff Satur.

Menceritakan kisah dongeng tidur tentang menghargai momen bersama dan tidak menginginkannya berakhir, Jeff Satur mengungkap bahwa dalam lagu 'Lucid' ini bukan sebuah delusi semata.

"Lagu ini gak bisa dibilang delusi sih, karena kan kita gatau mimpi itu palsu atau kehidupan nyata," ujar Jeff Satur.

Pemilik nama lengkap Worakamon Satoe ini juga berkolaborasi dengan artis cantik Nene Pornnappan yang secara luar biasa beradu chemisty dalam music video lagu 'Lucid' tersebut.

Jeff mengaku dengan mudah membangun chemistry dengan Nene Pornnappan karena keduanya memang sudah terjun di dunia hiburan dan secara natural beradu akting dalam music video lagu 'Lucid' itu.

"Aku pikir membangun chemistry sama Nene Pornnappan itu lumayan gampang karena kita berdua artis dan kita tuh senang banget untuk membuat karya seni dan lainnya jadi sangat mudah sih," ungkap Jeff Satur.

Baca Juga: Daur Ulang Lagu Milik Sang Legendaris Chrisye, Zara Leola Akui Kesusahan Jadi Cewek Centil di MV 'Anak Sekolah'