Find Us On Social Media :

KLARIFIKASI Tasyi Athasyia Soal Tuduhan Intimidasi, Ungkap Alasan Sebenarnya Datangi Kediaman Eks Karyawan, sang YouTuber Curigai Hal Ini

By Citra Widani, Rabu, 28 Juni 2023 | 11:51 WIB

Tasyi Athasyia dan Syech Zaki

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Tasyi Athasyia menegaskan bahwa dirinya tidak ada niatan untuk mengintimidasi eks karyawannya. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa eks karyawan Tasyi Athasyia mendatangi Polda Metro Jaya untuk mengadukan perilaku pengancaman yang diduga dilakukan sang YouTuber.

Namun, saat menggelar konferensi pers, Tasyi Athasyia menegaskan bahwa ia tidak ada niat sekalipun untuk melakukan hal yang disampaikan eks karyawannya. 

Didampingi sang suami Syech Zaki, Tasyi menjelaskan niat sebenarnya singgah ke kediaman eks karyawan. 

Ia mengaku kehadirannya hanya untuk memastikan apakah benar eks karyawannya itu belum menerima gaji terkahirnya. 

Karena tak mau mempercayai ucapan dari tim HRD saja, Tasyi pun mengutus orang untuk memastikannya langsung kepada yang bersangkutan.

"Saya nggak mau percaya sama karyawan saya doang. Saya merasa sebagai pimpinan enggak bisa hanya dengar dari pak Daeng."

"Saya harus konfirmasi apa benar pak Daeng seperti itu karena yang saya baca, chatnya sudah dibayar."

"Dia bilang yang nyamperin itu intimidasi, sampai berani bohong kita bawa surat pengancaman," tutur Tasyi Athasyia, dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Rabu (28/6/2023). 

Tasyi pun merasa ada hal yang mengganjal dari eks karyawannya. 

Hal ini karena eks karyawannya mengaku diintimidasi dan diancam oleh orang utusannya, namun memilih untuk bertemu dengan mereka tanpa didampingi ketua RT dan keluarga.