Find Us On Social Media :

Hiatus karena Masalah Kesehatan, Penampilan Kurus Onew SHINee Bikin Para Penggemar Khawatir

By Christine Tesalonika, Rabu, 28 Juni 2023 | 19:29 WIB

Perbedaan wajah Onew SHINee dahulu dan sekarang yang terlihat begitu kurus

Grid.ID - Istirahat sementara waktu karena masalah kesehatan, Onew SHINee kembali dan terlihat sangat kurus hingga membuat para penggemar khawatir.

Ya Onew SHINee tampil di episode terbaru 'Point of Omniscient Interfere' episode baru program hiburan MBC yang ditayangkan pada 24 Juni lalu.

Dalam episode kali ini, para anggota SHINee terlihat sedang mempersiapkan comeback mereka yang sangat dinantikan dengan musik baru.

Dalam episode tersebut, keempat member terlihat rajin berlatih.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (28/6/2023), setelah berlatih, anggota SHINee dan manajer mereka istirahat dan mengenang masa lalu ketika mereka pertama kali debut pada tahun 2008.

Namun para penggemar justru dibuat salah fokus dengan penampilan Onew SHINee.

Sang idol kelahiran tahun 1989 itu terlihat sangat amat kurus.

Ya, tentu saja penampilan Onew yang terlihat sangat kurus itu membuat para penggemar merasa khawatir.

"Penurunan berat badannya terlalu drastis. Itu tidak terlihat bagus. Saya harap dia mendapat bantuan dan istirahat. Penggemar Shinee pasti akan menunggu." tulis seorang penggemar.

"Saya harap tidak ada yang serius dan mudah diperangi. Saya harap dia beristirahat dengan baik dan mengambil semua waktu yang dia butuhkan untuk kembali sehat ❤️" tulis penggemar lainnya.

"Dia terlihat sangat kurus. Saya bertanya-tanya seberapa cepat penurunan berat badan terjadi karena saya sudah lama tidak melihatnya." tulis penggemar SHINee.

"Saya berharap dia akan segera sembuh secara fisik, mental, emosional, dan spiritual. Hidup itu berharga. Tolong jaga dirimu." tulis Shawol.