Find Us On Social Media :

Gelar Konser, Kris Dayanti Bakal Duet Tiga Generasi Bareng Aurel Hermansyah dan Amora Lemos

By Anggita Nasution, Rabu, 28 Juni 2023 | 17:29 WIB

Kris Dayanti saat press conference di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan pada Rabu (28/6/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Raya Event sebagai promoter acara bersama pelaksana acara AHHA Production secara resmi mengumumkan akan menggelar konser Diva Indonesia Kris Dayanti dengan tajuk 'Konser Semesta - Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra'.

Rencananya akan diselenggarakan di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada hari Sabtu, 05 Agustus 2023 pukul 19.00 WIB.

Kris Dayanti mengatakan konser ini digelar sebagai bentuk persembahannya ke seluruh penggemar yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musiknya selama lebih dari tiga puluh tiga tahun.

"Terima kasih atas segala dukungannya untuk semua penggemar saya dan semua team yang terlibat, setelah (EP) mini album saya resmi dirilis, kini saatnya saya ingin mempersembahkan konser istimewa saya dengan tajuk Konser Semesta Kris Dayanti bersama Erwin Gutawa Orchestra,"

"Konser ini adalah bentuk rasa syukur dan ungkapan terima kasih saya kepada Sang Pencipta, Tuhan Yang Maha Esa, Alam Semesta dan seluruh penggemar saya yang selalu setia mendukung dalam perjalanan musik saya selama lebih dari tiga puluh tiga tahun. Ini adalah momen yang tepat bagi saya untuk bisa selebrasi," ucap Kris Dayanti saat press conference di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan pada Rabu (28/6/2023).

Suami Kris Dayanti sekaligus promoter Raya Event, Raul Lemos menyebut konser ini sebagai obat rindu daru penggemar sang istri yang sudah lama dinantikan.

"Konser Semesta ini sangat saya dukung sepenuhnya untuk istri saya tercinta, konser ini sebagai pengobat rindu penggemar Kris Dayanti di Indonesia yang sudah lama menantikan konser istimewa dan lebih intimate, dengan konsep yang berbeda dan menawan akan menjadikan konser ini penuh dengan rasa suka cita atas pencapaian dan dedikasinya sebagai istri, sebagai ibu, sebagai eyang dan sebagai pribadi seorang wanita dalam perjalanan karirnya, terima kasih atas dukungannya selama ini untuk Kris Dayanti," ujar Raul Lemos.

Menantu Kris Dayanti sekaligus founder AHA Production mengatakan turut bangga bisa terlibat di konser ini.

"Bisa menjadi bagian dari acara Konser Semesta ini sangat bangga sekaligus merupakan tugas yang mulia bagi saya, segenap team AHHA Production akan mendukung sepenuhnya mulai dari perencanaan, pelaksanaan hingga acara konser selesai, kami yakin konser ini akan menjadi konser yang penuh kesan," terang Atta.

Konser ini akan spesial sebab Kris Dayanti akan ada kolaborasi tiga generasi bersama Aurelie Hermansyah dan Amora Lemos dalam satu panggung.