Find Us On Social Media :

Jadi Bacaleg Wilayah Jawa Barat, Verrell Bramasta Kurban 5 Ekor Sapi di Jakarta dan Daerah Pemilihannya

By Christine Tesalonika, Kamis, 29 Juni 2023 | 15:37 WIB

Verrell Bramasta saat ditemui Grid.ID di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023) siang.

Grid.ID - Akan terjun menjadi anggota legislatif, Verrell Bramasta berkurban lima sapi saat merayakan Hari Raya Idul Adha pada Kamis (29/6/2023).

Berkurban lima sapi tahun ini, mantan kekasih Natasha Wilona memberikan sapi kurbannya tersebut di Jakarta dan daerah pemilihannya di Kabupaten Bekasi, Karawang, dan Purwakarta.

"Ya yang pasti gak berasa waktu cepat banget karena baru tahun lalu qurban tahun ini qurban lagi. Alhamdullilah tahun ini qurban bisa lebih banyak dari tahun tahun sebelumnya." ungkap Verrell Bramasta saat dijumpai Grid.ID di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023).

Menyumbangkan lima sapi tahun ini, Verrell Bramasta mengaku sangat bersyukur atas rezeki yang ia dapatkan.

"Kan sesuai pendapatan penghasilan kita kan. Jadi alhamdulilah tahun ini rezeki banyak berkahnya juga." ujar Verrell Bramasta.

Menjadi bacaleg di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwarkarta, Verrell Bramasta menyumbangkan tiga sapi untuk tahun ini di daerah pemilihannya.

"Kalau di rumah daerah sini kemarin beli dua sapi. Ini kan aku mulai jd bacaleg, jadi 3 sapi lagi di dapil (daerah pemilihan). Jadi total ada lima sapi tahun ini," bongkar Verrell Bramasta.

Namun sayang, putra sulung Venna Melinda ini tidak melihat prosesi penyembelihan sapi kurbannya tersebut lantaran kesiangan.

"Tadinya pengen lihat proses sembelihnya tapi karena udah dipotong jadi yaudah, kita bagi-bagi saja nanti," ujar Verrell Bramasta.

Tidak melihat proses penyembelihan hewan kurbannya tersebut, Verrell merasa sedikit kecewa.

Baca Juga: Verrell Bramasta Pernah Pacaran Beda Agama dengan Natasha Wilona, Venna Melinda Kini Berdoa Putranya Dapat Jodoh Seiman

"Jujur kecewa ada sedikit cuman kan yang penting esensinya bukan melihat hewan qurban kita dipotong, esensinya kan berbagi gitu jadi ya paling engga intinya masih bisa dilakuin." ungkap Verrell Bramasta.