Find Us On Social Media :

3 Kali Gagal Umrah, Verrell Bramasta Mau Panjatkan Doa Ini di Tanah Suci, Begini Katanya

By Christine Tesalonika, Kamis, 29 Juni 2023 | 16:37 WIB

Verrell Bramasta saat ditemui Grid.ID di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023) siang.

Grid.ID - Verrell Bramasta jadwalkan berangkat umrah sebelum nyaleg 2024.

Seperti yang diketahui, Verrell Bramasta menyalonkan diri sebagai calon legislatif daerah pemilihan wilayah Jawa Barat pada tahun 2024.

Tersisa enam bulan menuju tahun 2024, Verrell Bramasta pastikan akan pergi umrah terlebih dahulu sebelum pemilihan anggota legislatif 2024.

Rupanya ajakan umrah tersebut dicetuskan oleh sang mama, Venna Melinda.

Akan berangkat umrah tahun ini, mantan kekasih Natasha Wilona berencana akan berangkat ke Tanah Suci pada bulan Oktober 2023 mendatang.

"Mungkin umrah dulu kali ya. Mama udah bawel "kapan kak kita umroh" jad yaudah bakalan diurus. Insya Allah tahun ini," ungkap Verrell Bramasta saat ditemui Grid.ID di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan pada Kamis (29/6/2023).

Putra sulung dari pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini mengaku telah tiga kali gagal untuk berangkat ke Tanah Suci, Mekkah.

Maka dari itu, ia berharap agar keinginannya untuk berangkat ke Tanah Suci bersama sang mama dan papa tercinta bisa segera terwujud di tahun ini.

"Ada yang bilang ke Tanah Suci itu panggilan hati. Aku udah 3 kali batal, yang umrah seharusnya dari awal tahun sampai pertengahan tahun ada aja masalahnya. Semoga akhir tahun ini lancar gak ada masalah. Jadi persiapannya semoga dikasih kesiapan," ujar Verrell Bramasta.

"Yang umrah udah direncanakan bakal aku sama mama dulu sekitar bulan Oktober terus sama ayah," lanjut Verrell Bramasta.

Baca Juga: Verrell Bramasta Pernah Pacaran Beda Agama dengan Natasha Wilona, Venna Melinda Kini Berdoa Putranya Dapat Jodoh Seiman

Akan beribadah ke Tanah Suci, Verrell Bramasta memiliki permohonan pribadi yaitu ingin segera mendapat sosok pendamping hidup. Aktor berusia 26 tahun ini ingin berdoa agar segera dipertemukan dengan jodohnya.