Find Us On Social Media :

Sudah 5 Tahun Berjalan, Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Tengah Berkencan dengan Pebisnis yang 12 Tahun Lebih Tua

By Christine Tesalonika, Jumat, 30 Juni 2023 | 12:50 WIB

Hwasa Mamamoo

Grid.ID - Hwasa MAMAMOO dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang lebih tua darinya.

Usai dikabarkan mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi lamanya RBW Entertainment, Hwasa kembali dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha.

Pada Jumat (30/6/2023) yang dilansir dari Soompi, sebuah portal media Korea melaporkan bahwa Hwasa saat ini tengah berpacaran dengan seorang pengusaha yang berusia 12 tahun lebih tua darinya yang pernah bekerja di industri musik.

Menurut laporan tersebut, Hwasa telah menjalin hubungan selama kurang lebih 5 tahun terakhir.

Dalam laporan tersebut, disebutkan bahwa Hwasa yang lebih dulu mengejar sang pengusaha yang usianya lebih tua dibandingkan dirinya.

Seorang anonim dalam laporan tersebut pun mengatakan bahwa sosok A (pengusaha) tersebut tidak mudah termakan rayuan romantis dari Hwasa MAMAMOO.

"Karena Hwasa 12 tahun lebih muda dari A, dan dia adalah artis terkenal yang dikenal publik, A tidak dapat dengan mudah menerima rayuan romantisnya." tulis seorang anonim yang dikutip dari Soompi pada Jumat (30/6/2023).

"Saya pikir dia berkonflik karena perbedaan usia dan kenyataan bahwa salah satu dari mereka adalah seorang selebriti dan yang lainnya tidak." lanjut anonim tersebut.

Sebagai informasi, usai mengakhiri kontrak eksklusif bersama RBW, Hwasa dikabarkan akan bergabung dengan agensi PSY, P NATION.

Dalam kesempatan tersebut, sang pengusaha pun memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk kariernya di masa mendatang.

"Ketika Hwasa dihadapkan pada keputusan besar, A (pengusaha) memberikan nasihat tulus kepada Hwasa untuk masa depannya. Dia melakukannya dengan sangat baik sebagai mentornya." tulis seorang anonim.

Baca Juga: Akhiri Kontrak Eksklusif dengan RBW, Hwasa MAMAMOO Dikabarkan Akan Bergabung dengan P NATION