Find Us On Social Media :

Hujan Uang? Raffi Ahmad Siap Beri Bonus Pada Klub Bola RANS Nusantara Tiap Kalahkan Lawan!

By Grid., Selasa, 4 Juli 2023 | 06:30 WIB

Raffi Ahmad saat Grid.ID jumpai Kasablanka Hall, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (12/6/2023).

Grid.ID - Artis kondang Raffi Ahmad diketahui memiliki klub bola yakni RANS Nusantara.

Raffi Ahmad memberikan janji kepada para pemain RANS Nusantara yang menang akan mendapatkan bonus.

Sejumlah uang telah disiapkan oleh Raffi Ahmad sebagai bonus untuk para juara RANS Nusantara.

Hal itu tentu memicu semangat para pemain bola di klub RANS Nusantara.

Dua dari 4 laga Liga 1 2023, Senin (3/7/2023) sudah berakhir, RANS Nusantara vs Persikabo 1973 dan Persik Kediri vs Borneo FC.

Hasilnya RANS Nusantara milik artis Raffi Ahmad menang 2-1 atas Persikabo, sementara duel Persik Kediri kontra Borneo FC berakhir imbang 1-1.

Kemenangan RANS Nusantara di laga perdana Liga 1 2023 bakal berujung hujan bonus dari kakak kandung artis Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad untuk skuatnya.

Pasalnya, beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad pernah mengatakan siap menggelontorkan uang bonus bila timnya menang di tiap laga, terlebih di laga perdana.

"Dari manajemen, saya yang akan kasih bonus biar semangat. Kalau menang, ada bonus dari saya. Kita bisa menang atas Persija (dalam uji coba). Musim lalu, kita tidur terlalu lama. Lebih dari sepuluh pertandingan berturut-turut kita tidak pernah menang. Ini adalah perjalanan baru kita. Saya yakin kita bisa mampu," ujar Raffi Ahmad saat itu.

Kemenangan RANS Nusantara atas Persikabo 1973 Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, diwarnai dua kartu merah dan dua gol penalti tercipta.

Laga baru berjalan enam menit Persikabo 1973 mampu mencetak gol.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Asyik Main Harimau di Rumah Alshad Ahmad, Kasus Adik Gya Sadiqah dan Syahnaz Sadiqah Jadi Sorotan!