Find Us On Social Media :

TEGA Pria di Cakung Bakar Anak Istri Hidup-hidup, Begini Kesaksian Tetangga

By Grid., Selasa, 4 Juli 2023 | 11:09 WIB

Kondisi terkini dari kontrakan tempat US (38) membakar istri, W (37), dan anak-anaknya N (15) dan K (14), Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/7/2023).

Grid.ID - Kisah memilukan kembali menimpa sebuah keluarga di Jakarta Timur, tepatnya di daerah Cakung pada Rabu (28/6/2023) malam.

Seorang pria yang mengontrak rumah di Jalan Inspeksi PPD RT 002/RW 07 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, membakar istri dan anaknya hidup-hidup.

Ruswanto yang merupakan tetangga kontrakan dari pelaku, US (38), mengaku sering mendengar cekcok yang terjadi dari keluarga tersebut.

"Mereka memang sering cekcok, tapi enggak setiap hari juga," ungkap dia di lokasi kejadian, Jalan Inspeksi PPD RT 002/RW 07 Kelurahan Cakung Barat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (3/7/2023).

Ruswanto memang baru tinggal satu bulan di kontrakan yang sama dengan US.

Namun, ia sudah tinggal di kawasan itu cukup lama, bahkan jauh sebelum US sekeluarga mengontrak di sana.

US dan keluarganya pernah tinggal di kontrakan lain di kawasan itu sebelum pindah ke tempatnya saat ini.

"Kata tetangga lamanya juga mereka memang sering cekcok. Saya pindah ke kontrakan sini baru sebulan, dan sepengetahuan saya juga masih cekcoknya di dalam rumah," tutur Ruswanto.

Namun, ia enggan bertanya lebih lanjut terkait inti pertengkaran antara US dan W karena itu termasuk privasi.

Dinding yang memisahkan kontrakan US dan Ruswanto juga cukup tebal. Jadi, cekcok yang terjadi tidak terlalu jelas terdengar olehnya.

Sebagai informasi, US membakar W yang sedang berada di dalam kontrakan bersama N dan K.

Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Polres Metro Jakarta Timur Ipda Sri Yatmini mengungkapkan, aksi keji itu dilakukan pelaku ketika US dan W cekcok di rumahnya pada Rabu malam.