Find Us On Social Media :

Asuh Baby Issa Tanpa Bantuan Babysitter, Nikita Willy Ungkap Alasannya: Aku Takut..

By Grid., Rabu, 5 Juli 2023 | 13:49 WIB

Nikita Willy dan baby Issa

Grid.ID - Setelah menjadi orang tua, Nikita Willy mencurahkan hampir seluruh waktunya untuk mengurus sang putra semata wayang, Issa Xander Djokosoetono.

Menariknya Nikita Willy merawat baby Issa hanya berdua dengan sang suami, Indra Priawan, tanpa bantuan babysitter (pengasuh anak).

Nikita Willy pun menjelaskan alasan ia tak menggunakan jasa babysitter yang tak lain karena ingin merawat anaknya secara langsung, sama seperti ibunya dulu merawatnya sewaktu kecil.

"Jadi kita (Nikita dan adiknya) memang didikan mama dari dulu. Aku juga mau melakukan itu sama anak aku," kata Nikita seperti dikutip YouTube Denny Sumargo, Selasa (4/7/2023).

Nikita memutuskan merawat langsung Issa bersama-sama dengan sang suami.

Mulai dari memandikan Issa, memberi makan, menemani bermain, hingga tidur.

Selain itu, Nikita juga ingin membiasakan anaknya untuk berjuang sejak kecil sama seperti dia dahulu.

Ia tidak ingin anaknya terbiasa bergantung dengan orang lain karena tahu latar belakang dari kedua orangtuanya.

"Aku takut anak aku jadi terlalu bergantung sama orang lain. Bergantung sama orangtuanya apalagi. Terus aku enggak mau anak aku jadi besar kepala gara-gara dia tau orangtuanya siapa," ujarnya.

Nikita juga mengaku sudah berjanji dengan suaminya untuk mendidik anak dengan cara yang sederhana. Sehingga anaknya terbiasa berusaha sendiri.

"Pokoknya aku sudah berjanji sama suami kita berusaha semakisimal mungkin mendidik dia, membesarkan dia dengan cara sederhana supaya dia bisa berusaha sendiri," ucap Nikita.

Diketahui, gaya Nikita Willy dalam mengasuh anak kerap menjadi sorotan, mulai dari soal memberi makan hingga tidur.