Find Us On Social Media :

Banjir Protes Dari Penggemar Taeyeon SNSD, SM Entertainment Buka Suara, Begini Isinya

By Christine Tesalonika, Kamis, 6 Juli 2023 | 12:17 WIB

Taeyeon SNSD

Grid.ID - SM Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi menanggapi keluhan para penggemar Taeyeon SNSD.

Seperti diketahui, SM Entertainment baru saja membuka layanan KWANGYA 119 guna menampung keluhan para penggemar untuk semua idol yang berada di bawah naungan agensi berwarna merah muda tersebut.

Beberapa penggemar Taeyeon SNSD menggunakan layanan pengaduan tersebut dengan sangat baik guna menyuarakan terkait promosi aktif dari leader SNSD tersebut.

Bahkan beberapa penggemar mengirimkan truk protes ke gedung perusahaan untuk menyuarakan keprihatinan mereka.

Adapun beberapa masalah yang menjadi keluhan para penggemar diantaranya tentang promosi agensi dan pilihan tempat untuk tur "THE ODD OF LOVE" Taeyeon yang sedang berlangsung, yang dikritik oleh beberapa orang karena terlalu kecil.

Kekhawatiran lain termasuk kurangnya konten yang diproduksi sendiri untuk penanganan tindakan hukum Taeyeon dan SM Entertainment terhadap pemberi komentar jahat.

Menanggapi protes yang dilayangkan oleh para penggemar, pada Rabu (5/7/2023), SM Entertainment mengunggah sebuah pernyataan di akun media sosial resmi Taeyeon @taeyeon.smofficial yang dikelola oleh SM Entertainment.

Pernyataan lengkap SM Entertainment adalah sebagai berikut:

"Halo, ini SM Entertainment.

Baca Juga: Taeyeon SNSD Jadi Sasaran Komentar Jahat, SM Entertainment Kantongi 6 Nama Pelaku Penyebar Rumor Palsu

Kami ingin berterima kasih kepada banyak penggemar yang selalu menunggu musik dan aktivitas baru Taeyeon dengan antisipasi dan kegembiraan yang besar.