Find Us On Social Media :

Bermula Dari Penyanyi Cover, Tami Aulia Ingin Kolaborasi dengan Judika Hingga Tiara Andini

By Christine Tesalonika, Kamis, 6 Juli 2023 | 13:37 WIB

Tami Aulia

Grid.IDTami Aulia adalah seorang penyanyi asal Lombok yang memulai karirnya saat ia berusia 17 tahun.

Mengawali karir sebagai seorang penyanyi cover di sosial media, Tami Aulia mengaku sangat menikmati perjalanan sebagai seorang penyanyi.

Saat mendapatkan pertanyaan dari Grid.ID terkait suka duka menjadi seorang penyanyi, Tami Aulia secara tegas menjawab bahwa ia selalu suka setiap proses yang ia lalui.

"Suka semua kalo aku. Walaupun kalau di luar sana ada dukanya, kalo yang disekeliling aku yang sama-sama backgroundnya dulu penyanyi cover, mungkin mereka ada insecurenya dibilang penyanyi cover. Nah kalau aku engga, aku emang nikmatin," ujar Tami Aulia saat berbincang dengan Grid.ID dalam konten #SelebritisPunyaCerita.

"Hate komen gak aku baca sama sekali, ya udah bodo amat orangnya," lanjut Tami Aulia.

Memulai karirnya menjadi seorang penyanyi, Tami Aulia tentu saja memiliki beberapa nama penyanyi sekaligus musisi yang sangat ingin ia ajak berkolaborasi.

Penyanyi dengan teknik vokal yang luar biasa itu sangat ingin berkolaborasi dengan Judika, Ari Lasso, Tiara Andini hingga Naura Ayu.

Namun ada satu idola dunia yang sangat ingin diajak berkolaborasi yaitu BLACKPINK.

Sangking inginnya berkolaborasi dengan BLACKPINK, penyanyi asal Lombok ini mengaku sempat belajar dance sekaligus modeling untuk memperkaya talenta yang sudah ia miliki.

"Aku engga tapi pengen banget. Aku tuh sempet les dance, modeling gitu loh tapi aku belum bisa yang mempraktekan gitu loh, iya agak kanebo (kaku)," ujar Tami Aulia.

Baca Juga: Sukses Menjadi Musikus, Piyu Janjikan Banyak Proyek Musik untuk Tami Aulia

"Cowo deh, aku Judika suka, Ari Lasso suka, terus kemarin juga sempet kolab sama Kaka SLANK itu aku juga udah bangga," lanjut Tami Aulia.