Find Us On Social Media :

NCTzen Makin Gak Sabar! Jaehyun NCT Akan Debut di Layar Lebar Lewat Film 'You Will Die After Six Hours'

By Christine Tesalonika, Kamis, 6 Juli 2023 | 11:37 WIB

Jaehyun NCT.

Grid.ID - Kabar kali ini datang dari salah satu member NCT, Jeong Jaehyun.

Usai debut akting lewat drama Korea 'Dear.M', kali ini Jaehyun NCT akan melebarkan sayapnya untuk debut di layar lebar.

Jaehyun NCT, Park Ju Hyun, dan Kwak Si Yang diketahui akan membintangi film baru bersama.

Ketiganya akan beradu akting lewat film berjudul "You Will Die After Six Hours" yang merupakan film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan tentang karakter yang jatuh ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang dapat memprediksi kematian.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (6/7/2023), dalam film perdananya ini, Jaehyun mendapatkan peran sebagai karakter utama Jun Woo yang bisa memprediksi kematian.

Jaehyun yang melakukan debut aktingnya dengan drama "Dear.M", akan membuat debut layar lebarnya melalui "You Will Die After Six Hours".

Park Ju Hyun sendiri akan berperan sebagai Jung Yoon, yang menerima pemberitahuan kematian. Park Ju Hyun memamerkan spektrum aktingnya yang luas melalui drama termasuk "Extracurricular", "Mouse", dan "The Forbidden Marriage".

Terakhir, Kwak Si Yang akan memerankan karakter Ki Hoon, seorang detektif pembunuhan elit yang berprinsip dengan hati yang hangat.

Kwak Si Yang membintangi berbagai proyek termasuk drama "Lovers of the Red Sky" dan "Café Minamdang" serta film "The Witness" dan "The Battle of Jangsari," menampilkan kemampuan akting yang hebat baik di layar kecil maupun besar.

Baca Juga: Youtuber Korea Ini Bongkar Kepribadian Asli Jaehyun NCT di Dunia Nyata, Tak Disangka sang Idol Rajin Lakukan Hal Ini

Melalui kolom komentar dalam unggahan akun Instagram @nctzenarea, para NCTzen (penggemar NCT) pun langsung mengaku tidak sabar dengan proyek terbaru dari Jaehyun NCT.

"ANJAAAYYYYYY Actor jaehyun is backkkk" tulis .