Find Us On Social Media :

Baca Mantra dalam Bahasa Belanda di Film 'Kutukan Peti Mati', Yoriko Angeline Belajar Pelafalan Lewat Voice Note

By Christine Tesalonika, Jumat, 7 Juli 2023 | 11:37 WIB

Yoriko Angeline ketika berbincang di kantor Grid.ID, di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat pada Rabu (5/7/2023)

Grid.ID - Aktris cantik Yoriko Angeline bagikan proses syuting film terbarunya 'Kutukan Peti Mati'.

Film 'Kutukan Peti Mati' ini menceritakan tentang sebuah pulau yang terdapat di Pulau Seribu bernama Pulau Onrust yang memiliki banyak sejarah yang unik pada masa penjajahan Belanda.

"Ini bercerita tentang suatu pulau di Kepulauan Seribu namanya pulau Onrust. Jadi pulau Onrust ini punya banyak banget sejarah yang sangat unik dan tentunya mengingat kembali ke masa-masa penjajahan Belanda," ujar Yoriko Angeline saat berbincang bersama Grid.ID dalam konten #SelebritisPunyaCerita pada Rabu (5/7/2023).

Film ini diangkat dari novel 'Sarcophagus Onrust' karya dari Astrid D'Savitri yang dijadwalkan tayang pada 20 Juli 2023 mendatang.

Buku 'Sarcophagus Onrust' inilah yang menjadi benang merah dalam film 'Kutukan Peti Mati' ini.

"Itu buku yang menceritakan tentang pulau Onrust itu sih, kaya dulu ada suatu pasangan namanya Maria dan pasangannya, itu mereka emang ada makamnya di pulau Onrust itu," ujar Yoriko Angeline.

Berperan sebagai Susan yang merupakan mahasiswi jurusan arkeolog, Yoriko Angeline bagikan kesulitan yang ia alami saat proses syuting film 'Kutukan Peti Mati'.

Berlatar belakang tentang kehidupan jaman penjajahan Belanda, artis kelahiran tahun 2002 ini juga sempat belajar pelafalan bahasa Belanda.

Pasalnya, dalam sebuah adegan, Yoriko dituntut untuk membacakan sebuah mantra yang ada dalam buku 'Sarcophagus Onrust' dalam bahasa Belanda.

Yoriko pun belajar pelafalan bahasa Belanda melalui voice note dari seseorang yang paham bahasa Belanda nih Sobat Grid.

Baca Juga: Bermain Dalam Film Kutukan Peti Mati, Yoriko Angeline Sempat Alami Kesurupan

"Sebenernya tuh aku gak ada yang bener-bener ngomong bahasa Belanda, kaya dialog pake bahasa Belanda itu engga tapi memang ada suatu adegan yang memang aku ngebaca suatu buku dan itu tuh emang tulisannya Belanda semua," ujar Yoriko Angeline.