Find Us On Social Media :

INNALILAHI, Penyanyi Wanita Ini Meninggal Dunia di Usia 48 Tahun, Sebelum Berpulang Sempat Tulis 2 Kata Ini

By Grid., Jumat, 7 Juli 2023 | 09:12 WIB

Penyanyi lagu Disney Mulan versi Mandarin, Coco Lee meninggal dunia.

Grid.id - INNALILAHI, dunia kehilangan seorang penyanyi wanita internasional.

Ialah Coco Lee (48) yang baru saja diumumkan tiada pada Rabu (5/7/2023) lalu.

Coco Lee nampak mengunggah kata terakhir pada 31 Desember 2022 sebelum menghembuskan napas terakhir.

Kala itu, ia menggungah beberapa foto tangan dengan tulisan kata "Love" dan "Faith" yang artinya cinta dan iman.

Coco kemudian menerangkan dalam keterangan di foto itu bahwa cinta dan iman adalah dua kata yang ia tanamkan kuat dalam hati untuk melewati tahun 2022 yang berat.

"Cinta dan iman adalah dua kata favorit yang saya bawa dengan kuat dalam hati yang dibutuhkan untuk melewati tahun yang sangat sulit ini," tulis Coco di akun Instagram-nya, dikutip Kamis (6/7/2023).

Coco mengatakan, bahwa hidup memang terkadang terasa berat dan tak tertahankan, tetapi ia tetap menerapkan sikap sebagai pejuang wanita.

Sikap itu menurut dia, bisa membantu semua orang termasuk dirinya menghadapi hidup tanpa rasa takut dan selalu bisa tersenyum dan memiliki kekuatan dan keberanian.

Pada 2023, Coco memiliki tujuan untuk membagikan kisah hidupnya dan bagaimana cara dia menghadapi tantangan besar yang mengubah hidupnya tetapi masih bisa mencoba bersikap positif.

Baca Juga: INNALILAHI, Cak Nun Alami Pendarahan Otak hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya!

"Tujuan hidup saya di tahun 2023 adalah untuk membagikan kisah hidup saya dan bagaimana saya menghadapi tantangan besar yang mengubah hidup dan masih bisa menjaga sikap positif," lanjutnya.

Coco mengaku senang bisa menjadi dirinya sendiri dan hal itu membuatnya merasa bersyukur masih bisa hidup dan berbagi pemikiran dengan penggemarnya.