Find Us On Social Media :

Akan Jalani Wajib Militer Juli 2023, Jinhwan iKON Tulis Pesan Menyentuh Untuk Para iKONIC

By Christine Tesalonika, Jumat, 7 Juli 2023 | 12:17 WIB

Jinhwan iKON

Grid.ID - Jinhwan iKON bagikan kabar rencananya untuk segera menjalankan wajib militer.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya pada Jumat (7/7/2023), Jinhwan secara pribadi mengungkapkan bahwa dirinya akan memulai jadwal militer atau wamil pada 20 Juli 2023 mendatang.

Berikut pesan singkat yang diunggah Jinhwan melalui Instagram pribadinya @gnani_____.

"Saya menulis (pesan) ini karena saya pikir saya perlu memberi tahu Anda semua sebelum orang lain. Saya akan mendaftar di militer pada 20 Juli." tulis Jinhwan iKON yang dikutip dari Soompi pada Jumat (7/7/2023).

Idol kelahiran tahun 1994 itu mengaku sangat menyesal karena belum sempat menunjukkan apa yang sudah ia persiapkan sejauh ini.

Namun, Jinhwan berjanji akan segera menyelesaikan tugas wamilnya dengan baik dan bisa kembali menyapa para iKONIC (penggemar iKON).

"Saya merasa menyesal karena ada begitu banyak hal yang telah saya persiapkan dan begitu banyak hal yang masih belum sempat saya tunjukkan kepada kalian, tetapi karena saya tahu bahwa penggemar kami, yang telah menunggu saya, akan merasa lebih sedih lagi, saya akan membuat ini singkat.

Aku akan dengan rajin memenuhi tugasku dan kembali dengan cepat, jadi mari kita temukan kekuatan sambil memikirkan satu sama lain, dan harap baik-baik saja.

Terima kasih karena selalu mendukungku di sisiku, dan aku mencintaimu!" tulis Jinhwan iKON.

Baca Juga: Rahasia Kirim Foto dan Video WhatsApp Tidak Pecah, Jangan Pilih dari Ikon Gambar!

Mengetahui kabar mendadak bahwa Jinhwan akan menjalani wamil pada 20 Juli mendatang, para iKONIC dari berbagai belahan dunia pun langsung memenuhi kolom komentar di unggahan idol tersebut.