Find Us On Social Media :

INNALILAHI, Mayat Pria Indonesia Ditemukan Terbungkus Plastik dalam Bagasi Mobil di Malaysia!

By Grid., Jumat, 7 Juli 2023 | 11:12 WIB

Wakil kepala polisi Shah Alam, Supt Ramsay Anak Embol, mengatakan bahwa polisi diberitahu tentang penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15.25 oleh orang yang lewat.

Grid.id - INNALILAHI, mayat pria Indonesia ini ditemukan terbungkus plastik.

Mayat tersebut ditemukan di dalam bagasi mobil tepatnya di pinggir jalan dekat Taman Sri Orkid, Shah Alam, Malaysia pada Selasa (4/7/2023).

Wakil Kepala Kepolisian Shah Alam, Supt Ramsay Anak Embol, pada Rabu (5/7/2023) mengatakan, polisi diberitahu tentang penemuan mayat tersebut pada sekitar pukul 15.25 oleh orang yang lewat.

Menurut dia, mayat tersebut ditemukan di bagasi mobil Honda City hitam, yang diyakini telah berada di lokasi tersebut sejak dua atau tiga hari sebelumnya.

Wakil kepala polisi Shah Alam, Supt Ramsay Anak Embol, mengatakan bahwa polisi diberitahu tentang penemuan mayat tersebut sekitar pukul 15.25 oleh orang yang lewat.

"Mayat tersebut kemudian dikirim ke Rumah Sakit Shah Alam untuk diautopsi," katanya, dikutip dari Kantor berita Bernama.

Setelah itu, Embol menyampaikan, empat tersangka termasuk seorang perempuan Indonesia ditangkap sekitar pukul 19.00 pada hari yang sama di dekat lokasi kejadian.

Semua tersangka berusia 40-an tahun.

Penyelidikan awal menemukan bahwa motif pembunuhan diyakini karena kecemburuan.

Tetapi, Embol menyebut, polisi masih menyelidiki kasus ini.

Dia menambahkan, semua tersangka akan ditahan hingga 10 Juli untuk penyelidikan di bawah Pasal 302 KUHP Malaysia.

Baca Juga: ASTAGHFIRULLAH, Pria Ini Tega Setubuhi Jasad Mantannya yang Sudah Meninggal Sebelum Dibuang Tanpa Sehelai Benang!