Find Us On Social Media :

Tinggal di Amerika, Enzy Storia Sibuk Lakoni Kegiatan Ini, Nggak Bisa Dilakukan di Jakarta

By Pradipta R, Jumat, 7 Juli 2023 | 14:20 WIB

Rutinitas baru Enzy Storia di Amerika

Grid.IDEnzy Storia kini tinggal di Amerika Serikat bersama suaminya Maulana Kasetra atau Molen Kasetra.

Enzy Storia pun membagikan kabar terbarunya ketika dihubungi baru-baru ini.

"Alhamdulillah aku baik, sehat, masih penyesuaian juga sama lingkungan baru, tapi so far aku happy banget sih sama tempat tinggal aku sekarang," kata Enzy Storia dikutip dari tayangan YouTube TonightShowNet.

Diakui Enzy Storia, dirinya kini makin mandiri.

Pasalnya di luar negeri ia betul-betul sendirian.

"(Serba ngurus sendiri) bener banget kak, karena memang kalau misalkan tinggal di luar negeri atau kalau emang kita lagi tinggal sendiri, kita tuh dituntut untuk harus bisa mandiri, semuanya disiapin sendirian," lanjutnya.

Bersyukur, suaminya bisa menjadi partner yang kompak.

"Untungnya aku punya partner yang bisa bantuin aku, tapi kalau misalnya dia kerja, ya aku harus ngelakuin semuanya sendiri. Nggak papa, jadi nanti pas balik bisa jadi Enzy yang lebih mandiri," ujar Enzy.

kini Enzy Storia punya kesibukan baru dan hobi baru yang menurutnya tak bisa dilakukan di Jakarta.

"Cuma emang dari kemarin aku tuh lebih banyak duduk-duduk di park (taman), terus kayak piknik-piknik gitu bawa cemilan karena udaranya enak banget di sini, terus menjelang summer juga," cerita Enzy.

Baca Juga: PENGAKUAN Desta Gegara Mata Sembab, Akui Akhir-akhir ini Sering Nangis pada Enzy Storia, Ternyata ini Alasannya

"Jadinya itu yang kayaknya belum bisa didapetin di Jakarta, jadi itu yang aku eksplor dulu sih karena banyak banget park yang bagus-bagus di daerah sini," katanya lagi.