Find Us On Social Media :

Berawal dari Sakit Hati, Ayah dan Anak di Palembang Aniaya Tunawisma hingga Meregang Nyawa 

By Grid., Sabtu, 15 Juli 2023 | 11:09 WIB

Ilustrasi jenazah

Grid.ID - Kasus penganiayaan kembali terjadi. Kali ini, korban yang merupakan seorang tunawisma ditemukan dalam kondisi sudah meregang nyawa.

Ya, seorang tunawisma ditemukan tewas dan jasadnya ditinggalkan di depan ruko yang ada di Palembang, Sumatra Selatan pada Jumat (30/6/2023).

Berdasarkan hasil penyelidikan polisi, tunawisma yang diketahui bernama Gondrong alias Gon (40) tersebut tewas usai dianiaya oleh tiga orang.

Peristiwa penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di jalan Segaran Pangeran Kelurahan 14 ilir Kecamatan IT I, Palembang sekitar pukul 14.00.

Dua diantara tiga pelaku penganiayaan merupakan ayah dan anak, AR alias Dedek (35) dan RF (16).

Keduanya kini telah diamankan pihak kepolisian. Sementara satu pelaku lain bernama Pepen masih diburu kepolisian.

Motif penganiayaan Setelah ditangkap, pihak kepolisian pun mengungkap motif penganiayaan yang dilakukan oleh para pelaku.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Haryanto Sugihhartono, mengatakan penganiayaan hingga menyebabkan kematian ini dilakukan lantaran pelaku sakit hati.

Salah satu pelaku, RF (16) sakit hati, dia dan adik perempuannya disiram menggunakan air bekas cat oleh korban.

"Jadi pelaku sakit hati karena dia dan adik kandung perempuannya disiram oleh korban dengan air bekas cat," ungkap dia, Sabtu (1/7/2023).

Haryanto mengatakan, saat RF menanyakan kepada korban kenapa melakukan hal tersebut, korban justru mengejar adik RF.

"Tanpa dijawab dengan alasan yang jelas, adik dari pelaku justru dikejar oleh korban pada saat adik pelaku menanyakan alasan dari korban menyiramnya," kata dia.