Find Us On Social Media :

Penggemar Kena Prank! Bukan Wamil atau Kontroversi, Ternyata Begini Isi Surat Tulisan Tangan Milik WOODZ

By Christine Tesalonika, Selasa, 11 Juli 2023 | 11:46 WIB

Cho Seungyoun atau WOODZ unggahan surat dengan tulisan tangan

Grid.ID - Aksi Woodz bikin penggemar ketar-ketir dan terhibur dalam waktu yang sama.

Seperti diketahui, baru-baru ini Cho Seungyoun atau yang akrab disapa Woodz, mengunggah sebuah surat dengan tulisan tangan yang diunggah ke akun media sosialnya di Twitter.

Para penggemar pun dibuat ketar-ketir oleh unggahan Cho Seungyoun dan berpikir bahwa solois tersebut akan menjalani wajib militer melalui pengumuman surat yang ia unggah di media sosial.

Pasalnya dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Selasa (11/7/2023), para penggemar K-Pop memiliki "trust issue" saat melihat idola K-Pop mengunggah sebuah surat tulisan tangan di akun media sosialnya.

Di mana surat itu bisa jadi pertanda bahwa idol tersebut akan melakukan wamil, dating/pengumuman pernikahan atau yang paling bikin sedih, surat tersebut ditulis untuk meminta maaf karena telah terjerat dalam kontroversi.

Alih-alih surat pengumuman wajib militer, penggemar langsung dibuat ngakak saat mengetahui bahwa foto tulisan tangan tersebut merupakan sebuah resep masakan milik ibunya.

Resep tersebut diketahui merupakan resep cara memasak olahan daging iga versi ibu Cho Seungyoun.

Dalam surat dengan tulisan tangan tersebut, berisi bahan-bahan sekaligus langkah-langkah utuk membuat olahan daging iga ala ibu dari Cho Seungyoun.

Dirinya berniat berbagi dengan penggemarnya agar penggemarnya dapat merasakan olahan iga enak seperti yang dibuat oleh ibunya.

Baca Juga: Jajal Akting Bareng Woodz, Begini Tingkah Gemas Dita Secret Number Tirukan Song Hye Kyo di Drama Descendants of the Sun, Bikin Heboh Satu Studio