Find Us On Social Media :

Usai Penantian Panjang, YG Entertainment Konfirmasi BABY MONSTER Akan Debut pada September 2023

By Christine Tesalonika, Rabu, 12 Juli 2023 | 11:35 WIB

BABYMONSTER rilis single pre-debut berjudul 'DREAM'

Grid.ID - YG Entertainment mengonfirmasi bahwa girl grup baru BABY MONSTER akan segera debut pada September 2023 ini.

Adik satu agensi BLACKPINK ini akan resmi debut dengan tujuh member, di antaranya Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram, Pharita, Asa, dan Rora.

YG Entertainment mengatakan bahwa BABY MONSTER banyak berkembang menuju debutnya pada bulan September 2023 di bawah bimbingan produser Yang Hyun Suk.

Hal tersebutlah yang memantapkan YG Entertainment untuk segera melakukan debut untuk BABY MONSTER.

BABY MONSTER sendiri akan debut dengan genre lagu hip-hop yang intens.

Dan saat ini BABY MONSTER sedang fokus menyelesaikan ke tahap persiapan terakhir untuk debut mereka, termasuk pembuatan musik video serta koreografi.

Dilansir dari Allkpop pada Rabu (12/7/2023), untuk meningkatkan kualitas album debut BABY MONSTER, YG Entertainment telah mengundang produser terkenal dari luar negeri ke Korea dan menyelenggarakan beberapa lagu.

Seperti diketahui, YG Entertainment menepati janjinya yang dibuat sebelumnya oleh Yang Hyun Suk mengenai debut BABY MONSTER, memastikan bahwa itu akan terjadi di musim gugur.

Menyadari antusias yang sangat besar dari penggemar global mengenai tanggal debut, YG Entertainment berjanji akan segera memberikan kabar baik terkait detail debutnya BABY MONSTER.

"Kami memahami para penggemar sangat menantikan debut BABY MONSTER, dan kami jamin bahwa kami akan segera memberi Anda kabar baik." ungkap YG Entertainment yang dikutip dari Allkpop pada Rabu (12/7/2023).

Para penggemar yang sudah menantikan debut dari BABY MONSTER pun langsung memberikan komentar terkait informasi yang diberikan YG Entertainment.

Baca Juga: Debutnya Sudah Dinantikan Banyak Penggemar K-Pop, Yuk Intip Para Kandidat Baby Monster Calon Adik BLACKPINK!