Find Us On Social Media :

Lisa BLACKPINK Belum Perpanjang Kontrak, YG Entertainment Buka Suara: Sedang Didiskusikan

By Christine Tesalonika, Kamis, 13 Juli 2023 | 10:09 WIB

Lisa BLACKPINK belum perpanjang kontrak, YG Entertainment buka suara.

Grid.ID - Lisa BLACKPINK dikabarkan belum melakukan perpanjangan kontrak, YG Entertainment pun buka suara.

Dilansir dari Soompi, pada Rabu (12/7/2023) kemarin, harian Korea Selatan Munhwa Ilbo melaporkan bahwa ada kemungkinan besar Lisa akan meninggalkan agensi setelah kontrak eksklusif anggota BLACKPINK berakhir pada bulan Agustus.

Menurut laporan dari Munhwa Ilbo, baik Lisa maupun YG Entertainment telah mendiskusikan perpanjangan kontrak eksklusif, namun belum mencapai kesepakatan bersama.

Informasi lebih lanjut mengatakan bahwa proses pembaruan kontrak untuk tiga anggota yang tersisa telah berjalan dengan lancar.

Isu bahwa idol asal Thailand itu belum melakukan perpanjangan kontrak eksklusif pun sudah tersebar ke beberapa negara, salah satunya adalah agensi dari China yang tidak disebutkan namanya, yang mengatakan bahwa saat ini sangat susah untuk mengatur jadwal antara Lisa dan YG Entertainment.

"Kami mendiskusikan penampilan Lisa (di acara) sambil berkoordinasi dengan jadwal YG dan Lisa, tetapi disampaikan (kepada kami) bahwa sulit untuk mengatur kegiatan yang dijadwalkan setelah Agustus sebagai kontrak mereka pembaruan dengan Lisa tidak pasti." ungkap media Cina yang dikutip dari Soompi pada Kamis (13/7/2023).

YG Entertainment pun dengan cepat menanggapi isu bahwa Lisa BLACKPINK belum melakukan perpanjangan kontrak eksklusif dengannya.

"[Penjadwalan yang tidak pasti] adalah karena jadwal tur serta kegiatan yang dijadwalkan secara individual. Itu tidak ada hubungannya dengan pembaruan kontrak," ungkap YG Entertainment.

YG Entertainment mengatakan bahwa sampai saat ini perpanjangan kontrak dengan Lisa BLACKPINK masih didiskusikan dan belum mencapai kesepakatan bersama.

"Perpanjangan kontrak saat ini sedang didiskusikan," ungkap YG Entertainment.

Informasi terkait perpanjangan kontrak Lisa BLACKPINK ini pun langsung menuai pro dan kontra dari netizen.

Baca Juga: Lakukan Lovestagram Hingga Kenakan Barang Couple, Lisa BLACKPINK dan Taeyong NCT Dirumorkan Berkencan, Respon Netizen Korea Bikin Sakit Hati