Find Us On Social Media :

Beri Kode Lewat Unggahan Instagram, Jennie BLACKPINK Secara Tak Langsung Konfirmasi Pacaran dengan V BTS?

By Christine Tesalonika, Kamis, 13 Juli 2023 | 12:16 WIB

Konfirmasi pacaran dengan V BTS, Jennie BLACKPINK beri kode lewat unggahan instagram?

Grid.ID - Unggahan terbaru Jennie BLACKPINK kembali jadi sorotan.

Seperti diketahui, awal tahun 2023, Jennie BLACKPINK dan V BTS sempat menjadi obrolan hangat setelah beredar sebuah foto dan video yang memperlihatkan keduanya tengah berkencan di Paris.

Kali ini, melalui unggahan foto di akun Instagram @jennierubyjane pada Rabu (12/7/2023), memperlihatkan outfit yang diduga sama persis dengan video yang beredar saat dirinya tengah berada di Paris bersama V BTS.

Tak lupa Jennie juga menuliskan keterangan dalam unggahan yang memperlihatkan beberapa foto saat dirinya berada di Paris.

"Beberapa minggu yang lalu." tulis Jennie BLACKPINK dalam keterangan foto unggahan tersebut.

Dua foto pertama dalam unggahan tersebut justru yang menarik perhatian para netizen nih Sobat Grid.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (13/7/2023), dalam jepretan tersebut, Jennie mengenakan outfit cantik dengan atasan khas Calvin Klein, topi lucu, dan di foto kedua, ia mengenakan jaket berbulu halus.

Outfit tersebut terlihat sama persis dengan perempuan yang diduga adalah Jennie BLACKPINK saat beredar video kencan di Paris bersama V BTS.

Unggahan terbaru Jennie BLACKPINK pun terlihat seperti "bukti" bahwa sang idol mengakui dirinya berpacaran dengan V BTS.

Dalam foto-foto dari Paris, sang idola mengenakan jaket dan topi yang sama.

Baca Juga: Kena Rumor Dating, Terduga Pacar Park Seo Joon dan V BTS Disorot, xooos dan Jennie BLACKPINK Ternyata Berteman