Find Us On Social Media :

Lagu 'Barbie Dreams' Diputar Saat Premier Film 'Barbie', Netizen Soroti Hilangnya Kesempatan Emas FIFTY FIFTY

By Christine Tesalonika, Kamis, 13 Juli 2023 | 13:45 WIB

Lagu 'Barbie Dreams' Diputar Saat Premier Film 'Barbie', Netizen Soroti Hilangnya Kesempatan Emas FIFTY FIFTY

Grid.ID - Premier film 'Barbie' baru-baru ini telah dibuka di Los Angeles, netizen justru soroti peluang bersinarnya FIFTY FIFTY.

Ya, dalam premier yang dilakukan di Los Angeles ini dihadiri oleh selebriti Hollywood ternama, juga para cast utama dari film tersebut tak terkecuali Margot Robbie.

Margot Robbie tampil dengan balutan costum schiaparelli, merupakan costum yang sama yang dikenakan barbie 'Solo In The Spotlight' di tahun 1961.

Costum ini dipadukan dengan syal merah muda di tangan dan mawar merah yang menambah rincian terhadap "barbiecore" selama event premier tersebut.

Selain penampilan yang memukau dari para selebritis yang hadir saat premier film 'Barbie', netizen juga menyoroti peluang bersinarnya FIFTY FIFTY lewat event tersebut.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (13/7/2023),  lagu milik FIFTY-FIFTY "Barbie Dreams" feat Kaliii terdengar diputar selama acara dan netizen menyayangkan bahwa kesempatan FIFTY FIFTY untuk bersinar dan berpartisipasi dalam event premier tersebut jadi hilang.

Melalui kolom komentar di unggahan akun Instagram @panncafe pun netizen ikut menyuarakan hal yang sama.

Banyak netizen yang merasa bahwa ini adalah awal mula kehancuran dari FIFTY FIFTY usai namanya melambung karena lagu viralnya 'CUPID'.

"Ya mereka yg memilih jalan begitu, udah ga usah dikasihani, percuma kalau org kena starsyndrome diperingati atau dikasihani ????" tulis .

"Mereka yang ngerusak karir mereka sendiri karena ga berpikir panjang dan lebih ke gatau diri sih gue masih kasian sama ceonya." tulis .

"lgian gegabah si, udh dpt kesempatan naikin perlahan lahan. minta gaji pun itu utang trainee byr dulu, mana tau cb selanjutnya meledak bgt bru dah tu dpt bayaran." tulis jenni01****.

Baca Juga: FIFTY FIFTY Disebut Akan Terima Royalti Miliaran Won, Ini Tanggapan ATTRAK Entertainment