Find Us On Social Media :

Bisnis Danu Sofwan Suami Jenita Janet Makin Menggurita, Kini Gandeng Arief Muhammad Buka Bengkel Motor Murah dan Berkualitas

By Ragillita Desyaningrum, Sabtu, 15 Juli 2023 | 14:23 WIB

Jenita Janet, Danu Sofwan, Arief Muhammad, Tiara Pangestika, Wigie Onggo Pribadi dalam acara peluncuran outlet Dewa Motor Indonesia di kawasan Perwira, Bekasi, Sabtu (14/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Suami Jenita Janet, Danu Sofwan, bersama Arief Muhammad kini bekerja sama untuk merintis bisnis di industri otomotif.

Keduanya baru saja mengakuisisi sebuah perusahaan bernama Million Tyre Shop yang bergerak di bidang service motor dan penjualan ban motor.

Million Tyre Shop lantas disulap menjadi Dewa Motor Indonesia yang mulai beroperasi pada hari ini, Sabtu (15/7/2023).

Ketertarikan Danu dan Arief dalam bisnis otomotif ini bukan tanpa alasan.

Keduanya melihat bahwa industri otomotif di Indonesia sangat berkembang, ditandai dengan kepemilikan sepeda motor yang mendominasi masyarakat Indonesia.

“Untuk ngedapetin market, nggak usah muluk-muluk 50 persennya. (Dapat) 10 persen, 5 persen, 1 persennya aja tetep angka yang sangat banyak. Jadi kita pikir kita bisa berkontribusi di situ,” kata Arief Muhammad selaku President Commisssioner Dewa Motor Indonesia saat acara pembukaan di kawasan Perwira, Bekasi, Sabtu (15/7/2023).

Lewat bisnis ini, Danu Sofwan dan Arief Muhammad ingin membantu masyarakat Indonesia, terutama pemilik sepeda motor, untuk memenuhi kebutuhannya.

Apalagi pemilik sepeda motor seringkali merasa resah karena banyaknya bengkel-bengkel nakal yang tidak terpercaya.

Hal ini menjadi fokus tersendiri bagi Danu Sofwan dan Arief Muhammad untuk menyediakan bengkel yang berkualitas dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

“Banyak banyak banget yang masih mengeluh kurangnya transparasi saat mereka service dan sebagainya, termasuk harga dan sebagainya. Makanya Dewa Motor hadir untuk menjawab keresahan dan kegelisahan konsumen dan masyarakat,” jelas Danu Sofwan.

Baca Juga: Hampir Tiga Tahun Menikah Belum Dikaruniai Momongan, Jenita Janet: Masih Banyak Nikmat Allah Lainnya