Find Us On Social Media :

Rendy Kjaernett Minta Tolong di Podcastnya, Denny Sumargo Sebut Hal Itu Sebagai Hukuman, Ini Alasannya

By Siti M, Minggu, 16 Juli 2023 | 10:15 WIB

Syahnaz, Rendy Kjaernett, Denny Sumargo

Grid.ID - Perselingkuhan yang dilakukan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah belakangan memang sedang menyita atensi publik.

Terbaru, Rendy Kjaernett akhirnya mengakui kesalahannya.

Usai sebelumnya, sang istri yang bernama Lady Nayoan membeberkan bukti perselingkuhannya ke media sosial, dan muncul di YouTube milik Denny Sumargo.

Bahkan gegara hal tersebut, Rendy Kjaernett meminta Densu sapaan akrab Denny Sumargo membantu dirinya hingga akhirnya muncul di podcast.

Namun sebelum itu, Rendy ternyata mau muncul gegara melihat video saat Densu berbincang dengan Lady Nayoan.

Yang muncul di TikTok dan dilihat Rendy.

"Gue lihat cuplikan TikTok lu. (Pesannya) Nyampe, bukan sekedar nyampe," kata Rendy Kjaernet dikutip dari Youtube Denny Sumargo, Senin 3 Juli 2023.

Lebih lanjut, Densu juga berusaha untuk mewadahi saja.

"Gue posisinya sebenarnya hanya berusaha membantu mewadahi saja," ujar Denny dikutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo.

Dan pada kesempatan itu, kehadiran Rendy Kjaernett ditegaskan oleh Densu sebagai hukuman atas perselingkuhan yang dilakukannya.

"Gue pegang satu prinsip, cara terbaik membalas kejahatan seseorang pada kita adalah berbuat kebaikan pada mereka. Itu cara menghukum paling berat," ucap Denny Sumargo.

Baca Juga: Janji Gak Akan Selingkuh Lagi, Rendy Kjaernett Pasrahkan Hidupnya ke Tuhan Usai Ngaku Jadi Public Enemy dan Dihujat Seantero Negeri