Find Us On Social Media :

Tahu Suami Penyuka Sesama Jenis Sejak 2 Bulan Menikah, Ini Alasan Selebgram Meylisa Zaara Pertahankan Rumah Tangga

By Devi Agustiana, Minggu, 16 Juli 2023 | 17:05 WIB

Suami Selebgram Meylisa Zaara berselingkuh dengan sesama pria.

Laporan Wartawan Grid.ID, Devi Agustiana

Grid.ID – Selebgram Meylisa Zaara mengaku sudah dua bulan sejak pernikahan mengetahui suaminya, Rizka Khoirul Atok atau RK Atok adalah penyuka sesama jenis.

Saat itu, Meylisa tak berani cerita ke siapapun hingga memilih untuk berkonsultasi dengan psikolog.

“Sudah dua kali ke psikolog pas tahu (selingkuh) 2 bulan setelah menikah,” kata Meylisa dalam tayangan siaran langsung program Rumpi Trans TV yang Grid.ID kutip, Minggu (16/7/2023).

“Waktu itu masih belum ada menyakiti diri sendiri, tapi males kerja terus tidur saja, kayak nggak ada semangat. Di sisi lain dia biasa saja, kaya hal yang wajar gitu,” ucapnya.

Selain itu, Meylisa juga sudah memaafkan sang suami.

Ia masih yakin bisa menyelamatkan rumah tangganya.

“Di situ dia tidak KDRT, karena aku mikirnya masih belum percaya, ‘kok suami kayak gitu, terus laki-laki yang aku cintai masa kayak gitu’.”

“Kalaupun dia kayak gitu kan setelah kejadian kepergok, dia deep talk, dia tidak mengakui dan dia minta maaf,” jelas wanita 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Selebgram Meylisa Zaara Naik Pitam Usai Suami Tak Merasa Bersalah padahal Sudah KDRT dan Gay: Dia ke Kafe, Nggak Menyesal!

Sampai akhirnya, ia memergoki langsung chat mesra sang suami dengan pria yang juga saksi pernikahannya saat pada 15 Juni 2023.

Saat itu, Meylisa, suami, dan pria selingkuhan suaminya berada dalam mobil yang sama.