Find Us On Social Media :

GEGER Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa, Inilah Pekerjaan Crazy Rich Nena Ghoib yang Rela Habiskan Duit Rp 200 Juta Buat Peliharaannya

By Grid., Senin, 17 Juli 2023 | 16:10 WIB

GEGER Pernikahan Anjing Pakai Adat Jawa, Inilah Sosok Crazy Rich Nena Ghoib dan Valentina yang Rela Habiskan Duit Rp 200 Juta Buat Peliharaannya

Grid.ID - Sebuah video pernikahan anjing pakai adat Jawa lengkap dengan kembang mayang viral hingga jadi bahan pembicaraan di media sosial.

Rupanya pernikahan anjing pakai ada Jawa ini digelar oleh seorang crazy rich bernama Nena Ghoib dan Valentina.

Nena Ghoib dan Valentina bahkan tak segan-segan mengeluarkan uang sebesra Rp 200 juta untuk mewujudkan pernikahan anjing pakai adat Jawa yang mereka idamkan.

Lalu siapakah sebenarnya Nena Ghoib?

Dan apa pekerjaan sang crazy rich ini hingga bisa menggelar pernikahan anjing?

Sebuah pernikahan tak biasa antara dua ekor anjing tengah menyita perhatian publik.

Pernikahannya pun bak masyarakat pada umumnya.

Terungkaplah pemilik anjing betina dinamai Luna itu merupakan wanita bernama Indira Ratnasari atau lebih dikenal Nena Ghoib, dilansir dari Tribun Sumsel, Senin (17/7/2023).

Indira Ratnasari selaku pemilik anjing mempelai wanita (Luna) menikahkan hewan peliharannya itu dengan anjing bernama Jojo milik Valentina Chandra.

Pernikahan itu digelar sangat mewah karena disebut-sebut mengeluarkan dana lebih dari Rp200 juta atas inisiasi pemiliknya.

Baca Juga: Meylisa Zaara Dinikahi Pria Penyuka Sesama Jenis, Suami Bisa Berhubungan Badan Asal Kamar Gelap Total

Pernikahan sepasang anjing Jojo-Luna diadakan di kawasan elite di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.