Find Us On Social Media :

Wika Salim Hingga Siti Badriah, Bakal Jadi Bintang di Festival Koplo Indonesia

By Hana Futari, Senin, 17 Juli 2023 | 18:51 WIB

Siti Badriah dan Wika Salim saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Wika Salim, Siti Badriah, Fitri Carlina, hingga Sandrina Mazayya bakal menjadi bintang dalam pagelaran musik Festival Koplo Indonesia.

Festival Koplo Indonesia yang menampilkan Siti Badriah hingga Wika Salim itu akan digelar di Parkiran Akuatik kawasan Gelora Bung Karno 29-30 Juli 2023.

Siti Badriah sebagai salah satu line up yang ada pun mengungkapkan perasaan senang sekaligus bangga dilibatkan dalam acara Festival Koplo Indonesia.

"Sekarang ada festival koplo kayak gini, sebuah kebanggaan bagi saya penyanyi dangdut," kata Siti Badriah saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2023).

"Sebagai seorang penyanyi dangdut saya merasa dihargai sampai ada festival seperti ini, bangga bisa dikasih kepercayaan," lanjutnya.

Wika Salim yang juga menjadi bintang dalam acara Festival Koplo Indonesia juga mengungkapkan persiapannya menjelang acara yang akan berlangsung kurang lebih dua pekan lagi itu.

"Pastinya kalau kita mau nyanyi, lagu persiapannya," kata Wika Salim.

"Aku lebih siapin lagu yang aman aku nyanyiin, fisik, tenaga, baju, banyak yang disiapkan," lanjut pedangdut seksi ini.

Reynol Bolung, CEO RND Group selaku promotor Festival Koplo Indonesia pun mengungkapkan alasan dibuatnya acara musik Koplo ini.

"Koplo jadi hanya bagian 20 persen dari sebuah festival musik yang besar. Di sesi 10-20 persen itu tapi yang paling pecah," kata Reynol Bolung.

Baca Juga: Wika Salim Manggung Pakai Rok Mini yang Memaksimalkan Keseksiannya, Body Goals Jadi Sorotan!