Find Us On Social Media :

Influencer Marischka Prudence, Windy Iwandi dan Kadek Arini Bagikan Tips Hemat Berwisata ke Genting, Negeri di Atas Awan Milik Malaysia

By Hana Futari, Rabu, 19 Juli 2023 | 18:43 WIB

Influencer Marischka Prudence, Windy Iwandi dan Kadek Arini Bagikan Tips Hemat Berwisata ke Genting, Negeri di Atas Awan Milik Malaysia

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Tiga travel influencer ternama Tanah Air, Marischka Prudence, Windy Iwandi hingga Kadek Arini menjajal destinasi Malaysia yang kini tengah digandrungi para wisatawan.

Bersama airasia Superapp, Marischka Prudence, Windy Iwandi dan Kadek Arini menjelajahi Genting yang kini menjadi destinasi favorit turis lokal maupun mancanegara.

Berjarak hanya satu jam dari Kuala Lumpur, Genting menyuguhkan pemandangan bak Negeri di atas awan dari ketinggian 1,800 kaki.

Selain pemandangan yang memanjakan setiap mata yang memandang, Genting juga menjadi destinasi terpadu kelas dunia dengan berbagai objek wisata di areanya.

Beberapa destinasi yang dapat dikunjungi ketika berada di Genting antara lain Genting SkyWorlds Theme Park hingga Genting Highlands.

Di area Genting juga terdapat Premium Outlet sebagai pusat perbelanjaan dan menawarkan berbagai brand ternama.

Selain itu, berbagai restoran siap menyajikan hidangan terbaik mereka untuk para pelanggan yang datang.

Genting juga menyediakan tujuh hotel dengan kelas dan fasilitas berbeda yang dikelola oleh Resorts World Genting.

Jika diakumulasikan, hotel di Genting memiliki 10 ribu kamar yang disediakan untuk para tamu.

Baca Juga: Chantri Raintree Sky Bar, Resto Mitra airasia Superapp yang Berhasil Kawinkan Cita Rasa Thailand dan Italia