Find Us On Social Media :

Pilu! Egi John Mantan Pacar Marshanda Jual Akun IG Demi Biayai Orangtua yang Sakit

By Grid., Rabu, 19 Juli 2023 | 15:04 WIB

Egi John saat masih bersama Marshanda. Kini, Egi John dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi. Demi membiayai pengobatan ayah, dia rela jual akun IG.

Grid.IDEgi John, mantan kekasih Marshanda, dikabarkan hidup susah.

Lama tak muncul usai resmi menikah, Egi John dikabarkan mengalami kesulitan ekonomi, hingga harus menjual akun Instagramnya.

Hal ini dilakukan Egi John lantaran ia terdesak demi membiayai pengobatan sang ayah yang kini mengidap penyakit diabetes komplikasi ke jantung.

Hal itu disampaikan Egi Jhon melalui akun Instagramnya @fatoobalilghuraba.

Dalam satu postingan yang tersisa di Instagramnya, Egi John meminta bantuan pengikutnya untuk membeli akun Instagramnya.

Adapun harga yang ditawarkan Egi tak terbilang besar, ia membuka negosiasi mulai Rp1 juta.

"Ana mau jual Instagram ini mulai dari 1 juta bisa negosiasi. Ana jual untuk keperluan abi yang sakit diabetes yang komplikasi ke jantung,” tulis Egi John.

Besar harapan Egi John untuk membiayai kesehatan sang ayah.

“Buat teman-teman yang berminat bisa DM ana. Syukron.”

“Semoga kita semua dipermudah selalu rezeki, kesehatan & segala hal di dunia maupun akhirat Aammin," tulisnya, dalam unggahan.

Pada unggahan Instagram storynya, Egi John memperlihatkan kondisi sang ayah yang terbaring di rumah sakit.

Baca Juga: Dulu Bikin Heboh Gegara Pernah di-KDRT Mantan Istri dengan Disiram Minyak Panas dan Ditusuk Gunting, Mantan Kekasih Marshanda Ini Kini Banting Setir Jualan Soto, Begini Kisahnya