Find Us On Social Media :

VIRAL Video Lolly Mabuk usai Party di Inggris, Anak Nikita Mirzani Auto Beri Klarifikasi hingga Singgung Soal Kondisi Tubuhnya

By Citra Widani, Kamis, 20 Juli 2023 | 08:26 WIB

Lolly ukepergok mabuk usai party di London.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Belakangan viral video anak Nikita Mirzani, Laura alias Lolly yang terlihat mabuk saat menghadiri salah satu pesta di Inggris

Video tersebut pun langsung menjadi buah bibir, mengingat Lolly masih di bawah umur.

Menanggapi hal tersebut, Lolly langsung memberikan klarifikasi melalui Instagram Story-nya. 

Ia mengatakan bahwa tujuannya ke Inggris adalah untuk belajar. 

Kejadian dalam video tersebut juga sudah cukup lama, di mana kala itu Lolly hadir dalam acara pernikahan salah satu kenalannya. 

"Pertama saya di sini di inggris adalah untuk belajar."

"Video itu diambil dua minggu yang lalu, saya tidak tahu mengapa anda menjadikannya masalah besar sekarang dan bagaimanapun ni adalah pesta pernikahan," tutur Lolly, dikutip dari Instagram Story-nya, Kamis (20/7/2023). 

Putri sulung Nikita Mirzani itu juga mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi saat itu. Ia mengaku tidak sepenuhnya mabuk sepeti yang ramai diperbincangkan. 

Lolly mengaakan bahwa ia sebenarnya sedang dalam kondisi tidak sehat karena tidak tidur dan makan sebelum minum minuman beralkohol. 

"Saya minum dengan pengawasan orang dewasa tetapi saya bereaksi seperti itu di video karena saya tidak banyak tidur sama sekali."

"Saya bereaksi seperti itu di video karena saya tidak banyak tidur sama sekali dan saya tidak makan apapun karena ada banyak hal yang terjadi dengan banyak orang yang meminta untuk difoto."