Find Us On Social Media :

V BTS Jadi Brand Ambassador 'Cartier' Hingga Dikabarkan akan Rilis Album Solo Tahun Ini, Begini Tanggapan BIGHIT MUSIC

By Christine Tesalonika, Kamis, 20 Juli 2023 | 12:37 WIB

V BTS kepergok jalan bersama seseorang di tengah rumor kencannya dengan Jennie BLACKPINK.

Grid.ID - ARMY siap-siap yaa karena akan banyak kejutan dari member BTS di tahun ini.

Dilansir dari Soompi pada Kamis (20/7/2023), V BTS mungkin sedang bersiap untuk album solo pertamanya pada kuartal ketiga tahun 2023.

Pada 20 Juli, perwakilan industri menyatakan bahwa V sedang bersiap untuk merilis album solo pada kuartal ketiga tahun ini.

Selain itu, menurut laporan dari Sports Chosun, pemilik nama lengkap Kim Taehyung ini telah mengerjakan album solo ini sejak tahun lalu.

Menanggapi informasi yang beredar terkait persiapan album solo V BTS, perwakilan BIGHIT MUSIC pun angkat bicara.

"Jadwal [rilis] artis agensi kami termasuk V akan terungkap setelah mereka dikonfirmasi," ungkap perwakilan BIGHIT MUSIC.

Selain kabar terkait album solonya, V BTS juga dikabarkan bergabung menjadi brand ambassador untuk merek perhiasan terkenal 'Cartier'.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (20/7/2023), V BTS bergabung dengan keluarga besar untuk 'Cartier' sebagai wajah ikon 'Panthère de Cartier'.

V BTS telah secara resmi bergabung dengan keluarga duta besar global untuk perhiasan 'Cartier', dan akan mewakili salah satu 'garis ikonik Cartier, 'Panthère de Cartier'.

Baca Juga: Jungkook BTS Spill Ingin Coba Genre Musik Ini di Masa Mendatang, ARMY Auto Gembira!

Secara khusus, bintang idola global ini dipilih karena kemiripannya dengan macan kumbang, yang dianggap sebagai salah satu hewan paling cerdas dan serbaguna di alam liar.