Find Us On Social Media :

Sudah Nikah Sampai 5 Kali dengan Kebanyakan Berondong, Komedian Ini Kini Siap Banting Sertir Nyaleng di Pemilu 2024

By Grid., Kamis, 20 Juli 2023 | 18:00 WIB

Elly Sugigi

Grid.ID - Elly Sugigi belakangan memang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Usut punya usut, sang komedian ternyata kini sedang bantir setir.

Ya, tak ada angin tak ada hujan, Elly Sugigi dikabarkan menjajal masuk dunia politik sebagai calon anggota legislatif (caleg).

Di akun instagramnya pada Rabu (17/5/2023), wanita yang terkenal karena giginya itu terlihat sibuk jelang kampanye Caleg.

Elly Sugigi ternyatan Nyaleg lewat Partai Amanat Nasional atau PAN. Adapun Elly Sugigi mendapatkan Dapil di tiga kawasan Jakarta Timur, yaitu Pulogadung, Cakung, dan Matraman.

Ia terlihat sudah mulai sosialisasi bertemu warga kawasan Pulogadung, Cakung, dan Matraman.

Bahkan Elly Sugigi membagikan minyak goreng kepada warga.

Penampilan Elly Sugigi juga tampak berbeda lantaran sekarang ia sudah menggunakan hijab dengan riasan make up lengkap dengan busana yang didominasi warna biru.

Selain memberikan minyak goreng, wanita yang karib disapa Mpok Elly itu juga bergoyang mengajak warga ngobrol. Tak sedikit yang meminta foto bareng dengannya.

Elly Sugigi juga memberitahu nama aslinya kepada warga dapilnya agar bisa diketahui saat melihat kertas pemilihan nanti. Nama aslinya tentu bukan Elly Sugigi melainkan Elly Suheri.

Elly mengaku sudah sibuk turun ke Dapil selama dua hari belakangan ini.

Baca Juga: 4 Tahun Pakai Susuk dan Selalu Digandrungi Brondong, Elly Sugigi Kapok dan Nasibnya Langsung Berubah Pasca Dicopot