Find Us On Social Media :

Film Petualangan Sherina 2 Rilis Poster dan Trailer Resmi, Nostalgia Tapi Tetap Segar!

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 20 Juli 2023 | 19:05 WIB

Konferensi pers film Petualangan Sherina 2 yang digelar di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2023).

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID - Film Petualangan Sherina 2 akhirnya meluncurkan poster dan trailer resmi pada hari ini, Kamis (20/7/2023).

Poster resmi yang diluncurkan tetap mengingatkan pada poster awal film Petualangan Sherina 2 yang dipublikasikan pada Juni 2022 lalu, tapi dengan sentuhan yang modern.

Dalam poster tersebut, karakter utamanya, Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero), berdiri bersandar pada sebatang pohon yang tinggi dengan nuansa hutan Kalimantan yang indah.

Sementara itu, pada trailer dengan durasi 2 menit 35 detik, terlihat manisnya reuni Sherina dan Sadam yang akhirnya bertemu kembali.

Momen ini sangat kontras dengan bocoran adegan yang memperlihatkan keduanya beradu argumen.

Dalam trailer ini, penonton juga diajak untuk berkenalan kembali dengan karakter Sherina dan Sadam yang sudah dewasa.

Sherina digambarkan sebagai seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Penonton sukses diajak bernostalgia dengan adegan keduanya yang bernyanyi bersama layaknya dua sahabat yang melepas rindu.

Seperti pada film Petualangan Sherina yang pertama, tampak pula sekelompok kriminal yang siap membuat petulangan Sherina dan Sadam menjadi lebih mendebarkan.

Film Petualangan Sherina 2 tak hanya menjanjikan petualangan yang penuh drama dan aksi, tapi juga nyanyian dan tarian yang menawan.

Baca Juga: Lagu Baru Yura Yunita, Lihatlah Lebih Dekat dari Ost Petualangan Sherina, Ternyata Punya Makna dalam Bagi sang Penyanyi