Find Us On Social Media :

Rahasia Diet Sehat dan Maksimal, Salah Satunya Tetap Makan Teratur!

By Yussy Maulia, Jumat, 21 Juli 2023 | 12:46 WIB

Elora Meal Replacement dapat menjadi pengganti makanan yang sehat dan bernutrisi.

Grid.ID Diet merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengurangi berat badan dan mencapai bentuk tubuh ideal. Sayangnya, masih banyak orang salah kaprah soal diet.

Sebagian besar orang menganggap bahwa diet adalah upaya mengurangi asupan kalori dengan menekan porsi makan. Bahkan, tak sedikit orang yang rela tidak makan sama sekali selama beberapa hari dengan alasan sedang menjalani diet.

Padahal, menjalani diet ekstrem seperti yang disebutkan di atas justru bisa menimbulkan gangguan pencernaan dan membuat tubuh kekurangan nutrisi. Niat ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal, malah berujung membahayakan kesehatan tubuh.

Oleh sebab itu, saat menjalani diet, sebaiknya kamu tidak hanya fokus mengurangi porsi makan, tetapi juga memperhatikan jenis makanan dan kandungan nutrisinya.

Baca Juga: Tak Makan Fast Food Jadi Rahasia Wulan Guritno Miliki Badan Ideal dan Sehat

Tubuh membutuhkan nutrisi agar bisa beraktivitas dengan optimal. Adapun nutrisi yang diperlukan tubuh antara lain, karbohidrat, protein, serat, lemak, vitamin dan mineral.

Sementara itu, tubuh yang kekurangan nutrisi bisa mengalami malnutrisi. Dampaknya, daya tahan tubuh menjadi lemah dan beberapa organ tubuh tidak bisa berfungsi secara optimal.

Diet sehat dengan meal replacement

Mengonsumsi sayur, buah, biji-bijian, dan daging merah adalah cara terbaik untuk memperoleh nutrisi. Untuk memperoleh nutrisi tambahan, kamu juga bisa mengonsumsi makanan pengganti atau meal replacement untuk penunjang diet, seperti Elora Meal Replacement.

Sebagai informasi, satu bungkus Elora Meal Replacement yang bisa dikonsumsi untuk satu kali makan hanya mengandung 190 kalori, sehingga kamu dapat tetap merasa kenyang tanpa khawatir kalori tinggi.

Baca Juga: Turunkan Bobot Tubuh Demi Kesehatan, Indra Bekti Katakan Bukan Perkara Mudah dan Banyak Godaan: Aduh itu godaan banget!