Find Us On Social Media :

Sempat Absen Setelah Alami Nyeri di Bahu dan Punggung, Haechan NCT Akan Kembali Beraktivitas, NCTzen Justru Minta Hal Ini

By Christine Tesalonika, Selasa, 25 Juli 2023 | 10:51 WIB

Haechan NCT absen dari konser The Link di USA karena alami palpitasi jantung

Grid.ID - Usai istirahat sementara karena nyeri bahu dan punggung, Haechan NCT akan kembali melanjutkan aktivitas bersama NCT Dream.

Seperti diketahui, pekan lalu, SM Entertainment mengumumkan bahwa Haechan akan absen dari kegiatan yang dijadwalkan NCT Dream akhir pekan lalu.

Hal tersebut dikarenakan Haechan secara tiba-tiba mengalami rasa sakit di bahu dan punggungnya.

Dilansir dari Soompi pada Selasa (25/7/2023), pada 24 Juli lalu, SM Entertainment membagikan kabar bahwa setelah pemeriksaan menyeluruh, staf medis tidak menemukan kelainan yang signifikan di bahu dan punggung Haechan.

Setelah menjalani terapi fisik dan pemulihan, Haechan pun akan kembali melanjutkan aktivitasnya minggu ini.

Hal tersebut diketahui melalui pernyataan resmi yang dirilis oleh SM Entertainment terkait kesehatan Haechan.

"Halo.

Kami membuat pernyataan terkait hasil pemeriksaan menyeluruh NCT Haechan terkait dengan nyeri bahu dan punggungnya.

Dari hasil pemeriksaan, untungnya tidak ada kelainan besar pada bahu dan punggungnya dan tenaga medis menyatakan bahwa itu adalah nyeri otot sementara.

Untuk saat ini, Haechan akan menjalani terapi fisik dan setelah kondisinya pulih, dia berencana untuk mengikuti kegiatan yang dijadwalkan minggu ini.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua penggemar yang mengetahui berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan Haechan dapat berpromosi dengan sehat. Terima kasih." tulis SM Entertainment yang dikutip dari Soompi pada Selasa (25/7/2023).

Baca Juga: Haechan NCT Dikuntit Penggemar, SM Entertainment Keluarkan Peringatan Tegas untuk Sasaeng