Find Us On Social Media :

AKHIRNYA REUNI! 2PM Bakal Gelar Konser di Jamsil Indoor Stadium Seoul untuk Rayakan 15 Tahun Debut

By Christine Tesalonika, Selasa, 25 Juli 2023 | 11:51 WIB

2 PM di variety show 'Ask Us Anything'

Grid.ID - Ada kabar gembira untuk para Hottest (penggemar 2PM) di seluruh dunia.

Sebelumnya pada bulan Februari lalu, telah dikonfirmasi bahwa anggota 2PM sedang menyesuaikan jadwal masing-masing untuk mempersiapkan konser full grup mendatang.

Dilansir dari Soompi, Selasa (25/7/2023), pada 24 Juli, JYP Entertainment akhirnya membagikan poster baru yang mengumumkan konser Seoul 2PM yang sangat dinanti-nantikan oleh para Hottest.

Konser bertajuk "It's 2PM" ini digelar untuk memperingati 15 tahun debut mereka yang dibagikan melalui media sosial resmi grup.

Konser baru 2PM "It’s 2PM" akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium Seoul pada 9 September pukul 6 sore KST dan 10 September pukul 5 sore KST.

Mengetahui bahwa grup tersebut akan menggelar konser untuk merayakan 15 tahun debut sebagai 2PM, para penggemar pun terlihat tidak sabar untuk menantikan aksi panggung dari para member 2PM.

"Salah satu grup terbaik di dunia dari segi kualitas - dari segi visual! Sekelompok orang multi talenta yang luar biasa. Saya senang saya telah menemukan mereka belum lama ini." tulis seorang penggemar.

"Saya berharap saya bisa menonton langsung.... tidak berpikir akan bisa menonton grup lengkap dalam waktu dekat setelah ini," tulis penggemar.

"Wow, akhirnyaa!" tulis penggemar lainnya.

Sebagai informasi, 2PM baru merilis album studio ketujuh mereka "MUST" pada Juni 2021 dan menyapa penggemar melalui fanmeeting online.

Selain itu, belakangan di tahun yang sama, anggota Chansung berpisah dengan JYP Entertainment.

Baca Juga: Yoona SNSD dan Lee Junho 2PM Dikabarkan Pacaran, SM Entertainment dan JYP Buka Suara!