Find Us On Social Media :

Amy Qanita Tak Pernah Paksa Jeje Govinda Pertahankan Syahnaz Usai sang Anak Ketahuan Selingkuh, Ibu Raffi Ahmad: Saya Nggak Bela...

By Novita, Selasa, 25 Juli 2023 | 18:15 WIB

Amy Qanita bersama Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah.

Grid.ID - Amy Qanita ikut terseret kasus perselingkuhan yang menerpa rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Anak bungsu Amy Qanita, Syahnaz Sadiqah yang mengaku selingkuh dengan Rendy Kjaernett kini diminta untuk berpisah dari Jeje Govinda.

Permintaan itu datang tak hanya dari netizen tetapi juga MUI dan Ustaz Derry Sulaiman yang menyarankan Jeje Govinda menceraikan Syahnaz Sadiqah.

"Jadi kalau laki-laki mengetahui istrinya berzinah maka diceraikan," ujar Ustaz Derry Sulaiman dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Selasa (25/7/2023) via Sripoku.com.

Ia menegaskan seorang suami harus menceraikan istrinya yang terbukti berselingkuh.

"Laki-laki kalau istri sudah mengaku berzinah, selingkuh dengan laki-laki lain maka arahan dalam agama itu untuk menceraikan wanita itu," ungkapnya.

"Bukan memaafkan dia, tapi menceraikan dia," pungkasnya.

Tak hanya Ustaz Derry Sulaiman, Majelis Ulama Indonesia (MUI) turut menyoroti sikap Jeje Govinda.

Senada dengan Ustaz Derry Sulaiman, MUI menyarankan Jeje untuk menceraikan adik bungsu Raffi Ahmad.

"Sesuai dengan hukum islam perbuatan perselingkuhan, artinya ketika istri sudah berhubungan badan dengan lelaki lain itu perbuatan yang sangat keji dan menyimpang dan telah ditegaskan dalam Al Quran," ujar Muhammad Zaitun Rasmin, Wakil Sekretaris MUI.

Namun, hingga kini Jeje Govinda dan Syahnaz masih menjalani rumah tangganya dan tampak mesra.

Baca Juga: Amy Qanita Buka Suara Soal Perselingkuhan Syahnaz, Ngaku Cuma Bisa Pasrah hingga Izinkan Jeje Ceraikan Anaknya