Find Us On Social Media :

Tayang di Lebih Dari 30 Negara, Kang Daniel Akan Rilis Film Dokumenter 'KANG DANIEL: MY PARADE' pada Agustus 2023

By Christine Tesalonika, Rabu, 26 Juli 2023 | 09:45 WIB

Kang Daniel

Grid.ID - Kang Daniel akan merilis film dokumenter "MY PARADE" di bioskop bulan depan.

Dilansir dari akun Instagram @coppamagz pada Rabu (26/7/2023), Kang Daniel mengumumkan bahwa dirinya akan merilis film dokumenter 'KANG DANIEL: MY PARADE' pada bulan Agustus mendatang.

Film dokumenter 'KANG DANIEL: MY PARADE' ini sendiri akan berisi perjalanan world tour perdana Kang Daniel yang bertajuk 'FIRST PARADE', yang dimulai di Seoul pada bulan Agustus tahun lalu dan dilanjutkan di lebih dari 20 kota di seluruh dunia, termasuk Manila, Bangkok, Kuala Lumpur, London, Paris, Berlin, New York, dan Boston.

Dalam film dokumenter tersebut pun akan memberikan penampilan terbaik Kang Daniel dari berbagai sudut.

Tak hanya itu, dalam film dokumenter itu sendiri akan ada wawancara jujur dengan artis.

"Di atas segalanya, ini adalah ungkapan terima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu berharga untuk bertemu denganku.

Melalui 'MY PARADE', aku ingin lebih dekat dengan DANITY di seluruh dunia yang tidak bisa aku temui secara langsung di venue konser." tulis Kang Daniel melalui agensinya KONNECT Entertainment yang dikutip dari akun Instagram @coppamagz pada Rabu (26/7/2023).

Untuk pada DANITY tidak perlu khawatir, karena film dokumenter perjalanan world tour Kang Daniel ini akan tayang secara bersamaan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, termasuk Korea, US, Singapura, Jerman, dan Argentina pada 30 Agustus.

Banyak DANITY, terutama dari Indonesia, yang berharap agar film dokumenter world tour perdana mantan anggota boy grup WANNA ONE ini juga tayang di Indonesia.

"Ayolah indo adakan penayangan ini ????" tulis dinda.imd****.

Baca Juga: Profil Pemain Drama Korea Rookie Cops, Kang Daniel Debut Jadi Siswa Akademi Polisi, Cek Juga Jadwal Tayang dan Link Nonton Drakornya!