Find Us On Social Media :

Dituding Gay, Saipul Jamil Sebut Dewi Perssik Pernah Hamil 2 Kali Saat Masih Bersamanya: Anak Siapa?

By Grid., Rabu, 26 Juli 2023 | 10:51 WIB

Kolase Saipul Jamil sebut Dewi Perssik pernah hamil 2 kali saat menikah dengannya.

Grid.ID - Dituding penyuka sesama jenis atau gay, Saipul Jamil sebut Dewi Perssik pernah hamil 2 kali saat masih bersamanya.

Saipul Jamil menyebut Dewi Perssik hamil 2 kali namun keguguran saat masih menikah dengannya.

Pengakuannya Saipul Jamil ini untuk menjawab tudingan dirinya tak pernah menyentuh Dewi Perssik selama menikah.

Seperti diketahui, saat ini mantan pasangan Dewi Perssik dan Saipul Jamil tengah jadi sorotan.

Keduanya diketahui saling serang di Instagram, imbas Dewi Perssik ngaku pernah punya suami gay.

Saipul Jamil pun tersinggung dan emosi dengan pengakuan mantan istrinya tersebut dan membeberkan kelakuan Depe selama berumah tangga dengannya.

Saipul Jamil membuktikan bahwa Dewi Perssik pernah mengalami dua kehamilan saat mereka masih menjadi pasangan suami istri.

Namun, tragisnya, kehamilan tersebut berakhir dengan keguguran.

"Bini gue yang pertama itu gugur 2 kali, yang pertama di PRJ. Itu dokter yang ngomong kalau Dewi itu hamil. Dia nyanyi, waktu itu gue habis berantem sama dia," jelas Saipul Jamil seperti yang dikutip dari TikTok @infonesiaraya pada Minggu, 23 Juli 2023.

Pada kehamilan pertama, Saipul Jamil bahkan tidak mengetahui jika Dewi Perssik tengah hamil muda, dan mantan manajer almarhum Olga Syahputra menjadi saksi dari kejadian tersebut.

"Tiba-tiba dia nyanyi di PRJ. Tiba-tiba dia berantem sama gue, tiba-tiba keluar darah semua. Saksinya Vera, orangnya masih hidup dan mantan manajernya si Olga Syahputra," terangnya.

Baca Juga: Bantah Tudingan Saipul Jamil, Dewi Perssik Buktikan Dirinya Masih Perawan Saat Malam Pertama, Singgung Handuk Putih