Find Us On Social Media :

Benda-benda ‘Ajaib’ di Hutan Kota Jaktim yang Jadi sarang LGBT, Petugas Sebut Ada Botol Pelumas

By Grid., Rabu, 26 Juli 2023 | 13:41 WIB

Personel Satpol PP Jakarta Timur saat melakukan penyisiran di Hutan Kota UKI Cawang yang dilaporkan jadi tempat mesum kelompok LGBT, Makasar, Selasa (25/7/2023).

Grid.ID - Petugas di Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, menemukan belasan alat kontrasepsi saat menyisir sebuah taman.

Taman Hutan Kota, Cawang, diduga sering dijadikan kegiatan asusila prostitusi Lesbian, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT).

Wali Kota Jaktim tidak ingin fasos dan fasum di Jakarta Timur digunakan untuk tempat 'nongkrong' kaum lesbian, gay, biseksual dan transgender (LGBT)

Penertiban dilakukan karena petugas sering mendapat laporan warga kalau lokasi tersebut sering dijadikan lokasi prostitusi.

Kasatpol PP kecamatan Makasar, Badrudin menjelaskan, penertiban dilakukan dari Satpol PP kecamatan Makasar, kecamatan Kramatjati, dan kelurahan Kebon Pala, serta dua personel Babinsa.

“Malam hari ini kita menindaklanjuti aduan masyarakat yaitu pengamanan hutan kota persisnya di depan UKI ini kegiatan pengamanan yang suspek pengaduan masyarakat terhadap kegiatan asusila yaitu LGBT,” kata Badrudin saat ditemui di lokasi, Selasa (25/7/2023).

Ditambahnya, agenda ini akan digelar hingga dua minggu ke depan dengan durasi 24 jam, dan memanfaatkan sistem pergantian shift per tiga jam sekali.

Total 45 personel dari Satpol PP pun dikerahkan guna perketat penjagaan lokasi.

Selain penjagaan di lokasi, petugas juga nampak melakukan penyisiran lokas, guna mengantisipasi adanya tindak asusila di dalam hutan kota tersebut.

Namun saat dilakukan penyisiran diungkapkan Badrudin suasana di lokasi nampak sepi, dan diduga informasi penjagaan ini sudah tersebar luas ke khalayak.

“Untuk hari ini kebetulan kita akan melakukan penertiban serta penjagaan tapi setelah melihat di lokasi, kondisinya sepi dan kita berpikir mereka sudah menilai adanya penertiban jadinya sepi,” tutur Badrodin.

Baca Juga: Yakin Suami LGBT, Selebgram Meylisa Zaara Bongkar Bukti Chat Mesra yang Bikin Nyesek, Begini Reaksi Deddy Corbuzier