Find Us On Social Media :

NGERI BANGET! Jackson Wang Diserang Fans Fanatik di Thailand, Tubuhnya Dicengkram dan Ditarik Keluar dari Mobil

By Christine Tesalonika, Kamis, 27 Juli 2023 | 11:39 WIB

Jackson GOT7 mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari penggemar saat hadir di sebuah acara di Thailand.

Grid.ID - Jackson GOT7 mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari seorang penggemar di Thailand.

Dalam kejadian tersebut, Jackson dikejutkan dengan seorang penggemar yang secara tiba-tiba menariknya keluar dari mobil.

Lantas bagaimana kronologinya? Berikut penjelasan singkatnya.

Dilansir dari Allkpop pada Kamis (27/7/2023), pada tanggal 22 Juli lalu, Jackson Wang menghadiri sebuah acara di Thailand dan para penggemar telah menunggu di luar gedung tersebut.

Setelah itu Jackson meninggalkan gedung dan memasuki mobil untuk pergi, ia pun saat itu terlihat sangat lelah.

Sebelum masuk ke dalam mobilnya, Jackson pun menyempatkan waktunya untuk menyapa para penggemar yang telah menunggunya di luar gedung acara.

Namun, pada saat itu, seorang wanita bertopeng tiba-tiba muncul dan mencengkeram bagian belakang bajunya untuk menariknya keluar dari mobil.

Seorang penggemar yang berada di lokasi dan melihat kejadian tersebut pun langsung membagikan video tersebut ke media sosial dan dengan cepat menyebar.

Dilansir dari akun Instagram @jackson_wang_world pada Kamis (27/7/2023), terlihat Jackson cukup terkejut dengan aksi tiba-tiba penggemar tersebut, bahkan seorang anggota staf ikut turun tangan untuk menghentikan aksi penggemar itu.

Dia kemudian bertanya siapa wanita itu, tetapi setelah tenang, dia melambai kepada penggemar untuk memastikan dia baik-baik saja.

Baca Juga: Langkahnya Bersua RM BTS Makin Dekat? Luna Maya Sukses Pepet Bestie sang Idol Ini sampai Tuai Doa: Deketin Namjoon Jalur Sahabat