Find Us On Social Media :

MIRIS! Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley Mulai Dilecehkan Ayah Tiri sebelum Dapat Menstruasi

By Hana Futari, Kamis, 27 Juli 2023 | 10:09 WIB

Anak Pinkan Mambo, Michelle Ashley mulai dilecehkan ayah tiri sejak dirinya belum menstruasi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Putri Pinkan Mambo, Michelle Ashley akhirnya membongkar perangai sang ayah tiri, Steve Wantania.

Michelle Ashley yang merupakan putri Pinkan Mambo dari pernikahannya terdahulu mengaku mendapatkan pelecehan seksual dari ayah tirinya itu.

Bahkan, menurut Michelle Ashley, pelecehan seksual itu didapatkan dari suami Pinkan Mambo sejak dirinya belum dewasa atau mendapat menstruasi.

"Di umur aku yang masih 12 tahun, aku juga belum haid dan sudah kejadian kayak gitu (pelecehan seksual oleh ayah tiri)," kata Michelle Ashley dalam acara podcast di saluran YouTube Nadia Alaydrus, Rabu (26/7/2023).

Saat kejadian tersebut pertama dialami Michelle Ashley, putri Pinkan Mambo itu sendiri belum memahami dengan jelas apa yang sebenarnya terjadi.

Hal itu mengingat usia Michelle Ashley yang masih anak-anak dan belum paham dengan jelas terhadap pelecehan seksual.

"Aku nggak ngerti, dari sekolah emang sudah diajarin," katanya.

"Tapi nggak sampai dijelasin apa yang kejadian ke aku," tutup Michelle Ashley.

Seperti diberitakan sebelumnya, Michelle Ashley membeberkan bahwa kejadian pelecehan seksual yang diterimanya dari sang ayah tiri mulai dialami pada 2018 lalu.

Michelle Ashley pertama kali mendapatkan pelecehan seksual itu ketika habis mandi dan mengambil pakaiannya di lemari yang ada di kamar Pinkan Mambo.

Baca Juga: Pinkan Mambo Tak Mau Cerai Padahal Suami Lecehkan Anaknya, Michelle Ashley Curhat Pilu: Mami Gak Bisa Lindungi Aku