Find Us On Social Media :

Red Velvet Diperlakukan Tidak Adil Oleh SM Entertainment, Reveluv Naikkan Tagar Hingga Trending di Twitter

By Christine Tesalonika, Kamis, 27 Juli 2023 | 12:09 WIB

Reveluv naikan tagar untuk meminta keadilan kepada SM Entertainment

Grid.ID - Red Velvet tidak mendapatkan perlakuan adil dari SM Entertainment, para Reveluv naikkan tagar hingga trending di Twiitter.

Menjelang ulang tahun girl grup Red Velvet, para Reveluv (penggemar Red Velvet) justru merasa tidak senang dan marah kepada SM Entertainment.

Dilansir dari akun Instagram @panncafe pada Kamis (27/7/2023), hal ini dikarenakan SM Entertainment dianggap tidak melakukan apa-apa untuk acara ulang tahun Red Velvet.

Tagar yang dinaikkan oleh para Reveluv DidYouForgetReveluvsSM atau dalam bahasa Indonesia berarti "Apakah Anda Lupa Reveluv SM?" juga sempat trending di Twitter Indonesia.

Ya, tagar tersebut sempat trending di Twitter dengan mengumpulkan 16.400 cuitan pada tanggal 24 Juli 2023.

Dalam ribuan cuitan tersebut berisi pertanyaan kepada agensi yang menaungi pelantun lagu 'Bad Boy' terkait apa yang akan didapatkan para Reveluv saat peringatan ulang tahun Red Velvet yang ke-9.

Bahkan beberapa penggemar membandingkan perlakukan SM Entertainment dengan grup lain yang berada di bawah naungan agensi berwarna merah muda tersebut.

Menurut Reveluv, grup lain mendapatkan perlakukan spesial pada saat peringatan ulang tahun hingga membuat fanmeeting dan sebagainya.

Para penggemar Red Velvet dengan kompak dan ramai-ramai menuntut keadilan untuk group idolanya.

Reveluv menganggap bahwa pihak agensi SM Entertainment belum memperlakukan Red Velvet dengan baik.

Baca Juga: NCTzen Girang! Taeyong NCT Gandeng Wendy Red Velvet untuk Berkolaborasi di Album Debut Solo Perdananya