Find Us On Social Media :

Arti Mimpi Ikut Balapan Mobil Rupanya Simpan Makna Positif, Isyaratkan tentang Keinginan Diri untuk Lakukan Hal Out of Box Ini

By Citra Widani, Jumat, 28 Juli 2023 | 06:30 WIB

Arti mimpi ngebut di jalanan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Arti mimpi ikut balapan mobil tanpa disadari menyimpan makan positif di baliknya.

Pasalnya arti mimpi ikut balapan mobil berkaitan dengan keinginan diri untuk melakukan kegiatan-kegiatan out of the box.

Untuk tahu lebih lanjut tentang ikut balapan mobil. Yuk simak penjelasannya berikut ini.

Arti mimpi mengemudi dengan kencang atau ngebut berarti bahwa kamu sedang, atau ingin, melakukan hal-hal yang out of the box atau tanpa batasan.

Selama mimpi itu terasa menyenangkan, dan kamu tidak menabrak sesuatu, itu mungkin melambangkan bahwa kamu merasa bebas dan senang melakukan hal-hal yang mungkin belum pernah kamu lakukan sebelumnya.

Contoh, kamu sebelumnya tak pernah berolahraga outdoor ekstrim karena khawatir tidak mampu melakukannya.

Setelah mencobanya beberapa kali, kamu akhirnya menemukan kenyamanan dari olahraga tersebut.

Entah karena didukung oleh teman-teman komunitas, atau karena efek positif yang dirasakan oleh tubuh usai menjalani olahraga tersebut.

Di sisi lain, mimpi ini akan memiliki makna yang berbeda, apabila kamu bermimpi mengemudikan mobil atau motor dalam kondisi tenang atau tidak mengebut.

Melansir The Symbolism.com, Kamis (27/7/2023) bahwa bermimpi menyetir mobil sendiri menyimpan makna bahwa sejatinya kamu ingin kehidupan dapat sepenuhnya dikendalikan olehmu.

Kamu tidak tahan dengan orang sekitar yang ingin mengambil alih kehidupanmu.